yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Seperti Cuci Gudang, Kajari Langkat Mutasi Kasi & Kasubsi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pelantikan dan mutasi sejumlah Kasi dan Kasubsi dilingkungan Kejaksaan Negeri Langkat.  LANGKAT- Metrolangkat.com Sejumlah p...
Pelantikan dan mutasi sejumlah Kasi dan Kasubsi dilingkungan Kejaksaan Negeri Langkat. 


LANGKAT- Metrolangkat.com

Sejumlah pejabat  untuk jabatan strategis setingkat Kepala seksi (Kasi) ,Kepala Sub seksi (Kasubsi) dan Pemeriksa di jajaran Kejaksaan Negri (Kejari) Langkat mengalami pergantian atau pemutasian  menyusul  turunnya  berapa  keputusan  Kejaksaan Agung  sejak  awal Maret 2018. 

Hal ini di ungkapkan Kejari Langkat H.Andri Ridwan S.H.M.H dalam pidato pengambilan sumpah jabatan di Aula Kejari Langkat, Senin (12/3/2018) pagi.

Menariknya, pelantikan pejabat penting di jajaran korp Adyaksa Negri Langkat layak masuk dalam catatan sejarah kejaksaan di Indonesia.

Informasi di rangkum di Kejari Langkat, 3 pejabat itu adalah Fatah Cholib Udin S.H sebagai Kasi Datun, Ibrahim Ali S.H sebagai Kasi Intelijen dan Andrew Mulia Sembiring S.H sebagai Kasi Barang Bukti dan barang rampasan.

Sedangkan 1 pejabat setingkat Pemeriksa yang di lantik adalah Edy Prabudi S.H, kemudian Kajari Langkat juga melantik 3 Kepala Sub Seksi (Kasubsi), mereka adalah Renhard Harvest S.H sebagai Kasubsi upaya hukum luar biasa dan ekskusi ditingkat pidana umum,  Daikan Aolia Arfan S.H dilantik sebagai Kasubsi upaya hukum luar biasa dan ekskusi ditingkat pidana khusus dan Sri Makhrani S.H selaku Kasubsi perdata pada seksi perdata Tata Usaha Negara.

"Mutasi dan promosi dimaksudkan sebagai upaya penyegaran, memperluas wawasan dan tambahan pengalaman bagi segenap personil yang dinilai patut" Sebut Andri dalam pidatonya.

"Layak dan tetap serta memenuhi persyaratan sesuai tugas dan tanggung jawab untuk menduduki posisi tugas jabatan tertentu yang semua itu dilaksanakan secara berkelanjutan sejalan dengan kebutuhan dan tujuan tercapainya organisasi yang kuat yang mampu mengatasi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi semakin komplek dan berat dewasa ini" tegasnya.

Kajari Langkat H. Andri Ridwan S.H.M.H berharap, agar pejabat yang baru dilantik mampu membuktikan bahwa pimpinan tidak salah menempatkan dalam posisi jabatan dan tugas serta tangung jawab jabatan yang dipercayakan dan diserahkan.

Hadir saat itu Kepala cabang jaksa Negri (Kacabjari) Pangkalan Brandan, Kasi Pidsus Kejari Langkat, Kasi Pidum, Jaksa  dan Pegawai TU  Kejari Langkat dan sejumlah wartawan cetak dan online yang tergabung dalam PURWAKA (Persatuan Unit Wartawan Kejaksaan).(yg) 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top