yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Disebut Sarang Narkoba, Diskotik Titanic Frog Dirazia Tim Gabungan TNI/Polri
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
  Titanic Frog BINJAI – Metrolangkatbinjai.com Tim gabungan TNI/Polri melakukan razia di lokasi hiburan malam Diskotik Titan...



 
Titanic Frog

BINJAI – Metrolangkatbinjai.com

Tim gabungan TNI/Polri melakukan razia di lokasi hiburan malam Diskotik Titanic Frog di lahan ex. HGU PTPN II Sei Semayang, tepatnya di Desa Namu Rube Julu, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang, Rabu (07/03) sekira pukul 00.30 Wib dinihari. Pasalnya, hiburan malam itu dinilai tidak memiliki izin untuk beroperasi.

Operasi penggerebekan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Binjai, Kompol Zulkarnain Sinulingga melibatkan 54 personil kepolisian, 10 personil dari Den intel Kodam I/BB dipimpin oleh Wadan Intel Mayor Inf Afrianda, dan 2 personil PM dari Sub Den POM 1/7 Binjai Langkat. Namun sayang, ketika petugas sudah berhasil masuk ke dalam diskotik sudah dalam keadaan sepi melompong serta tidak ditemukan adanya satupun pengunjung.

Razia yang dilakukan tim gabungan diduga sudah bocor. Kemungkinan hal ini terjadi akibat gencarnya pemberitaan di media massa yang menyoroti aktifitas di dalam diskotik tersebut. Sehingga pada saat tim gabungan tiba di lokasi, tidak berhasil menemukan adanya kegiatan apapun di  tempat hiburan Titanic Frog. 


Dalam kesempatan itu, Kabag Oops Polres Binjai, Kompol Zulkanain yang memimpin razia gabungan tersebut hanya menemukan salah seorang diduga sebagai menejer yang tengah berada di areal Titanic Frog. Kepada menejer tersebut, pihak kepolisian meminta surat perijinan terkait dengan usaha diskotik tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan penekanan-penekanan yang mengarah terhadap ketaatan untuk mematuhi aturan yang berlaku dan memelihara situasi Kamtibmas.


Namun, Manajer Diskotek Titanik Frog berinisial TG tidak dapat menunjukkan surat perijinan yang berhubungan dengan usaha diskotik. Kabag Ops pun memberi penekanan agar pihak diskotek segera melengkapi perijinan yang dikeluarkan oleh instansi berwenang. Dan sebelum adanya surat surat perijinan tersebut, asegala kegiatan operasional diskotik untuk sementara dihentikan.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaksanaan razia tersebut. Dijelaskannya, sebelum memiliki izin oleh pihak berwenang, maka seluruh kegiatan di diskotik tersebut terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Samsul Tarigan : Coba Buktikan Adanya Transaksi Narkoba & Prositusi
 
Samsul Tarigan
BINJAI - Metro Binjai

Pengusaha Titanic Frog Diskotik, Samsul Tarigan dan Yan Bangun membantah tuduhan kalau tempat usahanya itu sebagai tempat transaksi narkoba, prostitusi dan perjudian. " Coba buktikan adanya transaksi narkoba, prostitusi dan perjudian di tempat hiburan malam itu,"  kata mereka, Rabu (7/3/2018).

Nanum mereka tidak memungkiri kalau pengunjung mengunakan narkoba " Kalau peredaran narkoba saya larang tapi kalau ada pengunjung bawa narkoba dan memakainya sendiri hal itu bisa saja terjadi dan hal seperti itu tidak mungkin bisa dilarang pengelola diskotik," katanya.

Samsul Tarigan mengaku dirinya sangat anti dengan yang namanya narkoba. " Saya paling anti narkoba karena ada keluarga saya meninggal gara-gara narkoba jadi ditempat usaha saya itu saya larang penjualan narkoba," tegasnya.

Samsul Tarigan yang menjabat sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai ini juga mengaku bahwa Titanic Frog Diskotik sebagai usaha untuk membantu teman-teman dilapangan agar dapat pekerjaan.

" Sebagai ketua organisasi organisasi  tentu sewajarnya mencari pekerjaan bagi anggota sehingga bisa membantu rumah tangga para anggota dengan menyediakan lapangan pekerjaan sehingga anggota akan semakin mudah kita kordinir," pungkasnya.

Sebelumya disalah satu media terbitan medan mengatakan kalau Diskotik Titanic Frog milik  Samsul Tarigan ini menjadi  sebagai tempat transaksi narkoba, prostitusi dan perjudian. ( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top