yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bantu Renovasi Tempat Wudhuk & Toilet Masjid,Nazir : Semoga Allah Membalas Kebaikan Pak Cana
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ahmad Zaidnur menggantarkan bantuan seng untuk renovasi Masjid  Securai-Metrolangkatbinjai. com Calon Bupati Langkat nomor urut 1 de...
Ahmad Zaidnur menggantarkan bantuan seng untuk renovasi Masjid 


Securai-Metrolangkatbinjai. com

Calon Bupati Langkat nomor urut 1 dengan Jargon "TERASA, Terbit Rencana Peranginangin S.E melalui Barisan Jas Merah yang di komandoi Ahmad Zaidnur memberikan bantuan untuk renovasi tempat Wudhu dan Toiled Masjid Assa'adah, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan (Langkat), Kamis (29/3/2018) pukul 13.05 Wib petang.

Pemberian bantuan atap seng itu di lakukan Ahmad Zaidnur, sesudah shalat Zuhur berjamaah dengan pengurus Masjid dan beberapa masyarakat sekitar.

Usai shalat zuhur, Koordinator Barisan Jas Merah Kabupaten Langkat didampingi anggota bersilaturahmi dan beramah tamah dengan pengurus dan pekerja di masjid yang sedang dalam pengerjaan renovasi.

Mewakili masyarakat dan jamaah, Nazir masjid Assa'adah, Salammudin menyampaikan terima kasih atas pemberian calon Bupati Langkat, Terbit Rencana melalui tangan Barisan Jas Merah.

"Kami berterima kasih atas kehadiran pak Zaidnur bersama Barisan Jas Merah yang telah mengantarkan sumbangan pak Cana untuk penyelesaian tempat wudhuk dan Toilet di masjid kami.

 Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan mengijabah niat pak Cana menjadi Bupati Langkat 5 tahun kedepan yang sudah TERASA" ujar nazir masjid yang pernah di umrohkan Terbit Rencana PA ini terharu.

Sementara Ucok Surbakti menambahkan, turunnya Barisan Jas Merah bersosialisasi. Semakin menambahkan keyakinan mereka untuk mantap menentukan pilihan ke TERASA di TPS 27 Juni 2018 mendatang.

"Datangnya Barisan Jas Merah kesini, bersosialisasi dengan masyarakat sangat baik sekali, selama ini banyak yang mengaku dari Team Terasa, tapi hanya baligho dan poster saja. Soal soaialisasi, ya baru pak Ucok Kades (panggilan Ahmad Zaidnur-red) inilah, maaf saya tidak sedang memuji-muji lo, karena Barisan Jas Merah ngantarkan bantuan Seng ?! Tapi sebagai masyarakat yang pernah di pimpin pak Ucok Kades, kami tahu bahwa pilihan beliau sudah pasti tepat, dan kami akan mengikutinya, TERASA YES" imbuhnya semangat.

Koordinator Barisan Jas Merah, Ahmad Zaidnur mengatakan, pemberian bantuan atap seng itu dilakukan bukan semata menatap Pilkada saja. Melainkan dapat bertemu dengan masyarakat dan bersilaturahmi, sehingga mengetahui apa kebutuhan masyarakat, baik tentang, tempat ibadah, kesehatan, jalan, pendidikan dan sebagainya.

"Seperti yang sedang dilaksanakan  masyarakat di Securai Utara ini melaksanakan renovasi masjid,”katanya.

Mantan calon Wakil Bupati dari jalur indipenden ini mengingatkan kepada masyarakat. 2018 merupakan tahun politik, yang akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak di wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Langkag, yaitu Pemilihan Bupati dan wakil bupati.

“Mari kita sukseskan pilkada Langkat, ingat 27 Juni 2018 mendatang jangan Golput, datangi TPS terdekat, gunakan hak pilih kalian ya, pilihlah pemimpin yang terbaik untuk membawa kesejahteraan masyarakat di daerah ini.(yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top