yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ssssttt.....Anggota Satresnarkoba Diduga Jadi Backing Bandar Sabu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai- metrolangkatbinjai.com Untuk membersihkan narkoba di Negeri ini khususnya Kota Binjai sepertinya tidak mungkin selama masih ada o...

Binjai-metrolangkatbinjai.com

Untuk membersihkan narkoba di Negeri ini khususnya Kota Binjai sepertinya tidak mungkin selama masih ada oknum aparat penegak hukum yang terlibat menjadi pembackingnya. Hal itulah yang dikeluhkan warga Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai-Selatan belakangan ini.
Disebut-sebut salah seorang anggota Satresnarkoba Polres Binjai Berinsial D  diduga membackingi bandar sabu yang terkenal di Kota Binjai berinisial PT warga jalan Teluk Betung, Kelurahan Rambung Timur.

Oknum Satresnarkoba berinsial D  ini diketahui selalu sejalan dengan pengedar sabu tersebut. Informasi yang dirangkum wartawan anda menyebutkan, kedekatan pengedar sabu berinisial PT tadi karena selama ini PT menjadi kaki tangan busuk (Kibus) dari anggota Satresnarkoba berinsial  D  itu.

“ Mestinya Oknum petugas Satresnarkoba berinsial D ini biarpun kibusnya PT tak semestinya di biarakan mengedarkan sabu, mestinya PT juga di tangkap seperti pengedar sabu lainnya. Sangat disayangkan anggota Satresnarkoba berinsial " D " ini baru bertugas baru beberapa bulan diduga sudah berani bekingi bandar sabu PT.

Saat dikonfirmasi wartawan terkait rumor yang berkebang ini kepada oknum anggota Satresnarkoba berinsial " D " Via selulernya Rabu (10/1/ 2017 ) kemarin, membantah hal tersebut/. " Engak ada aku dekat sama PT, pernah dia (PT) bandar sabu itu di tangkap BNNK dia aku tawari untuk bekerja sama menjadi kibus ku, dan PT hanya janji - janji aja mau kasi tangkapan jadi hubunganku hanya sampai disitu, " ujar D kepada wartawan.


Lanjut D, jangan gitu la kita kan berkawan sanggup kau matahkan aku kayak gitu kau buat berita," timpalnya dengan nada tinggi. Terpisah warga sekitar Jalan Teluk Betung, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, " Oh ia bang PT itu dari dulunya sangat dekat sama anggota Satresnarkoba, Makanya dia payah ditangkapnya.

Dulunya aja dia pernah masuk kasus sabu tapi yang dibuat kasus penggelapan.Kasus narkotikanya tidak dinaikan.Ia bang yang pertamanya PT alias Putra itu pernah mendekam di LP Binjai dengan kasus sabu menjalani hukuman hanya sekitar 2 dua tahunan.

Masih kata warga sekitar berinsial Rel ketika disinggung dengan kedekatan PT dengan anggota Satresnarkoba berinsial " D " , " Oh ia anggota Satresnarkoba yang berinsial " D " itu tau la  aku dia memang dekat denganya.

Lanjut warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya di media ini, " Jadi kami warga disini sangat berharap kepada pihak petugas Satresnarkoba jangan padang bulu untuk memberantas narkoba di kota Binjai ini. Kita juga sama - sama tau ,negara kita ini sudah darurat narkoba.

Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan melalui Via Whats melalui Kasatresnarkoba AKP Selamat Riadi saat dikonfirmasi Rabu ( 10/1/2018/) mengatakan " Saya akan lidik kebenaranya informasi ini.Dan bila informasi ini benar terbukti pasti kita tindak tegas termasuk backingnya" ujar mantan Kasatresnarkoba polres Langkat  itu .( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top