yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pejambret Siti Diamankan Polsek Stabat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pelaku jambret yang diamankan Polsek stabat Langkat,-Metrolangkatbinjai. com Personel Sat Reskrim Polsek Stabat, amankan pe...

Pelaku jambret yang diamankan Polsek stabat



Langkat,-Metrolangkatbinjai. com

Personel Sat Reskrim Polsek Stabat, amankan pelaku jambret di Dusun Pantai Luas, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Senin (22/1) sore.



Tersangka Mah (27) warga Pasar I Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, kabupaten Langkat, diamankan unit Reskrim Polsek Stabat, karena dirinya tersandung pencurian dengan pemberatan (Jambret) yang terjadi di Jalan Tebasan, Dusun l Desa Pantai Gemi, Kabupaten Langkat.




Sedang korban sekaligus pelapornya yakni Siti Syahidah (21) warga Dusun Pante Luas, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Sementara itu, petugas menyita barang bukti potongan sisa kalung mas 22, dengan berat 6 gram seharga sekitar Rp3 juta.




Penangkapan tersangka Mah berawal saat korban (Siti Syahidah) hendak pergi ke Salon Sari,  di Jalan Kyai Haji Zainal Arifin, dengan menggunakan Sepeda motor Merk Beat. 




Setibanya di Salon Sari, korban tiba tiba di hampiri tersangka yang berboncengan dengan temannya Tuel (DPO) langsung merampas kalung emas Korban secara paksa yang berada di leher korban.





Kemudian korban mencoba mengejar tersangka yang lari ke arah Kecamatan Wampu, dan kebetulan melintasi rumah korban sembari berteriak Maling. Teriakan korban di dengar oleh suaminya, dan langsung ikut mengejar tersangka sampai ke Dusun Pantai Luas, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu.




Karena terus di kejar, akhirnya tersangka berhasil di amankan warga, dan langsung di laporkan oleh warga ke Polsek Stabat. Menerima laporan warga, Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardiyanto, beserta anggota SPK, menjemput tersangka ke TKP.




" Tersangka ada dua orang, namun seorang lagi yang bernama Tuel (30), berhasil kabur dan saat ini sudah di tetapkan sebagai DPO," ujar Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kapolsek Stabat AKP B Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan Selasa (23/1)(yong) 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top