yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Keisya Photography Ramaikan Pameran HUT Langkat ke- 268
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stand Keisya Photograpy di Pameran Hari Jadi Kab Langkat Stabat – Metrolangkatbinjai. com Hari ulang tahun Langkat yang ke-2...

Stand Keisya Photograpy di Pameran Hari Jadi Kab Langkat

Stabat – Metrolangkatbinjai. com

Hari ulang tahun Langkat yang ke-268 tahun cukup meriah, stand pameran dari instansi tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan ikut memeriahkan acara tersebut. Ada yang menarik para pengunjung yang memiliki hobby untuk berfoto ria atau lainnya karena pada peringatan ulang tahun Langkat kali ini, ada stand Keisya Photography yang menampilkan berbagai macam gaya foto.

“Kami baru kali ini ikut pameran hari jadi Langkat, untuk itu kami menyediakan paket promo spesial discount 25 persen selama satu tahun bagi yang ingin mengabadikan segala macam momen pribadi maupun kebersamaan,” ujar owner Keisya Photography, Budi, Rabu (17/1) kepada Kru METRO LANGKAT.

Masih kata Budi Keisya Photography menyediakan beberapa paket mulai dari paket Wedding, Prewedding, Paket Wisuda TK/RA, Cinematix, Klip Wedding, live dokumentasi, Jimmy Jip, Bog Screen, TV Plasma dan Wedding Organizer. Selain itu di stan kami juga menyediakan berbagai macam bentuk frame (bingkai) foto mulai dari harga Rp.12 000 an,

“Kami bersedia dipanggil untuk mengabadikan kegiatan pribadi maupun organisasi, dan kami akan melayani konsumen mengutamakan mutu,” ujar Budi

Budi juga mengaku ada kerjasama dengan Akbar Wedding Collection milik Saidatul Khairat yang beralamat di Perumahan Tasri Blok K-8 Kelurahan Perdamaian, Stabat, terutama dalam menyediakan gaun pengantin, kebaya modern dan makeup over.

Lebih lanjut dikatakan budi bahwa dia akan buka stand dari tanggal 17-20 Januari, jadi bagi para pengunjung dipersilahkan untuk melihat stand Keisya Photography di alun-alun Amir Hamzah Stabat, pengunjung yang berminat silahkan menghubungi kontak person 08126323597 atau datang ke rumah Keisya Photography Jalan Binjai KM 10,5 Kompleks City Cuites Blok GG No 14.

Saidatul Khairat sendiri saat ditanya mengatakan dirinya juga buka stan di pameran hari jadi Langkat, namun lebih pada pendidikan tata rias pengantin bekerja sama dengan LKP dan PKBM se-kabupaten Langkat.

“Saya bersama teman-teman mengajar di stand ini tentang tata cara menghias pengantin tanpa kami pungut biaya,” ujarnya. (Salim)
Teks Foto : inilah stan Keisya Photography  yang berada di Alun-alun Amir Hamzah Stabat, Kabupaten Langkat. (Foto/Salim Lee/ML)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top