yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Video Mobil Terbalik Dan Terjebur Kedalam Rawa-rawa Beredar di Warganet
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Mobil yang terbalik dan masuk kedalam rawa-rawa Pati – MetrolangkatBinjai.com Sebuah video aksi penyelamatan korban kecelakaan mobil b...
Mobil yang terbalik dan masuk kedalam rawa-rawa

Pati – MetrolangkatBinjai.com

Sebuah video aksi penyelamatan korban kecelakaan mobil beredar melalui pesan singkat. Mobil berwarna putih masuk ke dalam air hingga hampir tenggelam dalam posisi terbalik.

Saat ditelusuri, video tersebut diambil usai insiden kecelakaan yang melibatkan mobil dengan penunggang sepeda motor di Jalur Pantura Pati–Juwana, Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana, Pati.

Kasatlantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari membenarkan kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (8/12) sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam kejadian tersebut ia memastikan tidak ada korban jiwa.

"Sepeda motor awalnya bermaksud menyeberang jalan, namun jarak antara kedua kendaraan ini sudah dekat sehingga mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga bertabrakan. Mobil banting setir ke arah utara hingga tercebur ke parit, sedangkan sepeda motor di tengah badan jalan," jelas Kasatlantas kepada wartawan melalui pesan tertulis, Rabu (13/12/17).

Berdasarkan olah TKP, mobil bernopol H 8960 RB berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 70 km/jam, sedangkan sepeda motor bernopo; K 4267 UG berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Dalam kejadian tersebut, pengendara mobil, Siti Malikah (19) warga Desa Getasan Kecamatan Getasan, Semarang dan Mustafiqul Hilmi (21) warga Desa Sidorejo Kecamatan Sedan, Rembang mengalami trauma akibat sempat tenggelam dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana, Pati.

"Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang penumpang mobil yang mengalami drowning, tapi masih sadar. Kerugian materi ditaksir Rp 500 ribu," paparnya.
(dtn/sip)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top