yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tergila-gila Narkoba, Wanita Ini Tega Pelintir Tangan Ibu Kandungnya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
MEDAN – Metro langkatbinjai.com Otak Desi memang sudah tak waras lagi. Karena sudah kecanduan barang haram (sabu-sabu-red), iapun tega meng...


MEDAN – Metro langkatbinjai.com

Otak Desi memang sudah tak waras lagi. Karena sudah kecanduan barang haram (sabu-sabu-red), iapun tega menganiaya ibu kandungnya sendiri Imelda (51). Pemicunya, gegara sang ibu yang lagi stroke tak memberinya uang buat membeli si putih tersebut.
Desi menangis saat diamankan petugas

Atas perbuatanya tadi, perempuan yang bernama lengkap Desi Febriani, (35), itu pun dilaporkan sang ibu, Imelda ke Polsek Percut Seituan. Tak lama kemudian Desi pun langsung diamankan dari rumah ibunya.

Di Polsek Sei Tuan, ibu satu anak itu membantah dan mengaku tidak pernah menyiksa ibunya. “Aku enggak pernah memukuli ibu aku. Apalagi, ibuku itu sudah kena stroke,” aku Desi kepada penyidik Polsek Percut Seituan, Kamis (14/17).

Sang ibu yang duduk di depan Desi langsung membantah pernyataan itu. Dia mengaku sering dianiaya putrinya yang sudah tergila-gila dengan sabu-sabu itu.

Semenjak sering mengonsumsi barang haram tersebut, dia merasa kalau anaknya jadi ringan tangan. “Tanganku dipelintirnya, mana mau mengaku dia kalau di kantor polisi ini. Dia minta uang buat beli narkoba, tapi karena enggak saya kasih, makanya saya dipukulinya,” ucap Imelda.

Takut kejadian seperti ini terulang lagi, Imelda kemudian meminta perlindungan kepada kepolisian. Salah satu petugas lantas meminta Desi untuk angkat kaki dari rumah ibunya apabila mengulangi perbuatan seperti ini lagi.

“Kita buat surat pernyataan. Jika kau (Desi) mengulangi lagi, kau bersedia keluar dari rumah ibumu ya?” ujar salah satu petugas di Polsek Percut Seituan. Mendengar pernyataan itu, Desi pun setuju. Namun, sang ibu malah pengin Desi cepat-cepat angkat kaki dari rumahnya.
“Iya pak saya mau dia (Desi) keluar dari rumah saya saja." Ujar Imelda.(yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top