yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: PPP Putuskan Dukung Pasangan Terbit Rencana, PA - Syah Afandin
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Balon Bupati Terbit Rencana PA SE memberikan sambutan atas dukungan PPP kepadanya.  Stabat - Metrolangkatbinjai. com Dewan Pimpinan ...

Balon Bupati Terbit Rencana PA SE memberikan sambutan atas dukungan PPP kepadanya. 

Stabat - Metrolangkatbinjai. com

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Langkat, mendeklarasikan  dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, SE - H Syah Afandin, SH.

Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terbit Rencana, PA, SE dan H. Syah Afandin, SH, tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP) Nomor : 224/SK/DPP/C/XI/2017. Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Surat tersebut ditanda tangani Ketua Umum PPP H.M. Romahurmuziy, MT dan Sekjen H. Arsul Sani, SH, M.Si. Demikian disampaikan Ketua DPW PPP Sumut Drs. H Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi. Minggu (31/12) di Sekretariat DPC PPP Langkat.


Dihadapan pasangan calon Bupati Terbit Rencana PA  dan Wakil Bupati Syah Afandin, Yulizar Parlagutan menyatakan dukungan dengan kekuatan penuh

"Hari ini PPP ingin membuktikan dari DPP sampai Anak Ranting, hidup mati kami siap mempertahankan dukungan untuk memenangkan Terbit Rencana dan Syah Afandin," kata Yulizar.

Selain itu menurut Yulizar PPP ingin menunjukkan kekuatan mulai dari PAC dikumpulkan. Karena pernyataan PPP secara resmi mendukung Terbit Rencana, ini merupakan pertaruhan marwah PPP.

"PPP sudah Bismillah, yang menang Pilkada adalah Terbit Rencana- Syah Afandin jangan ada dusta diantara kita. Ini keputusan resmi PPP kalau tidak patuh silahkan cari partai lain," tukas Yulizar

Kami siap perang, siapkan alatnya, kami siap berjuang sampai titik darah penghabisan.
Hidup matinya kita berjuang untuk kemenangan Cana- Ondim menjadi orang nomor satu di Langkat ini.

DPW PPP melihat kerja DPC PPP Langkat apakah hanya diatas kertas atau benar-benar berjuang untuk kemenangan Cana - Ondim. Karena PPP yang hijau ini siap berdarah-darah untuk memenangkan Cana - Ondim jadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Sementara itu calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama calon Wakilnya Syah Afandin, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan PPP kepada dirinya.

Terbit mengajak PPP untuk sama-sama berjuang memenangkan dirinya menjadi Bupati Langkat. Periode 2018-2023.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami, kami tidak hanya mengharapkan sehelai kertas dukungan itu tapi doa restu dan dukungan nyata untuk bersama-sama berjuang  demi kemenangan kita," ujar Ketua Cana.

Lebih lanjut disebutkan Cana, dia paham apa yang dirasakan PPP dan dia siap mendukung apa yang minta oleh PPP.

Ditemui usai acara Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi, SE menyatakan bahwa ada mekanisme Partai yang harus diikuti seperti penjaringan bakal calon bupati di PPP ada 9 bakal calon mendaftar namun setelah diseleksi yang memenuhi syarat ada 5 orang termasuk Terbit Rencana dan Syah Afandin. Kemudian bakal calon yang lain menempuh jalur perseorangan.

"DPC tidak ada hak memutuskan DPW lah yang mengusulkan siapa yang didukung PPP untuk calon Bupati dan wakil Bupati Langkat," ujar Rinaldi, seraya menjelaskan bahwa DPW yang membawa ke DPP tentunya sudah melalui pertimbangan politik sesuai dengan mekanisme partai, sehingga keluarlah Surat Keputusan DPP yang menyatakan PPP mendukung pasangan calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA,SE dan H Syah Afandin, SH, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan pasangan tersebut.

"DPC PPP Langkat patuh dengan Keputusan DPP PPP, kita harus siap berjuang merapatkan barisan sampai ke anak ranting untuk memenangkan Terbit Rencana PA, SE dan H Syah Afandin, SH," pungkas Rinaldi.

Hadir dalam kesempatan tersebut korwil PPP, Sekretaris PPP Langkat Sucipto, Bendahara M Thamrin pengurus PAC PPP se- Kabupaten Langkat dan ratusan kader PPP. (SaLee)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top