yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ketua Cana Teteskan Air Mata Lepas 45 Jama'ah Umroh
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE beserta istri menyalami para jamaah umroh Kuala-Metrolangkatbinjai. com Saya memohon kep...
Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE beserta istri menyalami para jamaah umroh


Kuala-Metrolangkatbinjai. com

Saya memohon kepada bapak-bapak dan ibu-ibu agar mendoakan saya juga nantinya bisa dipangil untuk melaksanakan ibadah Umroh ataupun haji." Ujar Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE di Posko pemenangan Terbit Rencana PA Senin (25/12) di Kuala saat mengelar syukuran pra keberangkatan 45 jama'ah Umroh. 

Lebih lanjut kata Cana, begitu pangilan akrab Terbit Rencana, apa yang dilakukan ini janganlah dipandang negatif, sebab apa yang dilakukan dengan memberangkatkan orang-orangan orang pilihan Allah ini iklas tanpa embel-embel apapun. 

" Jauh jauh hari sebelumnya saya sudah berniat dalam hati kalau saya ada rejeki akan memberangkatkan orang umroh,kebetulan rejeki saya ada dan niat itupun saya penuhi, " Ujar Ketua DPRD Langkat ini. 

Sambungnya lagi, yang membuatnya sedih karena ayahandanya sudah tidak ada lagi didunia ini menyaksikan hal ini, sebab harapanya orang yang diberangkatkan ketanah suci adalah sang ayah,namun belum lagi sampai niat tersebut orang tuanya lebih dulu dipangil sang khalik. Untuk itu saya mohonkan kepada para jama'ah umroh untuk mendoakan orang tua, semoga segala amal ibadahnya diterima allah. " Ketus Cana dengan mata berkaca-kaca. 
Owner RSU Putri Bidadari H Nur Abu Bakar menyalami para jama, ah umroh

Ketua Cana yang didampingi sang istri dan anaknya, mengucapkan selamat jalan, selamat menjalankan ibadah Umroh dengan sebaik -baiknya,semoga menjadi ibadah yang diridhoi allah." harapnya.  Selain itu, calon Bupati Langkat ini memberikan bantuan uang saku kepada seluruh jama'ah. 

Acara syukuran ini juga dihadiri Owner RSU Putri Bidadari Langkat,  H Mhd Nur Abu Bakar dan H Firmansyah Direktur RSU Bidadari Binjai, anggota DPRD Langkat Surialam,  Johanes dari Fraksi Golkar, Ketua MUI Kecamatan Kuala,tokoh Masyarakat Juliadi.

Selain jamaah Umroh yang diberangkatkan oleh Terbit Rencana PA,SE,pihak RSU Putri Bidadari juga memberangkatkan dua orang,dan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH memberangkatkan 13 orang. Sementara Ust Irfan Yusuf yang lebih dikenal dengan panggilan Ust Rahul yang menjadi pimpinan rombongan mengatakan, jamaah berangkat sesuai jadwal hari Rabu (27/12) pukul 06.30 berkumpul di Masjid Agung Binjai.(Yong)





 


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top