yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Subhanallah...!! Muhamad Ali Lembek Digimbali Bapak Kandungnya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai- Metrolangkat.com Dengan kondisi wajah yang babak belur dan berdarah-darah, Mhd Ali (13) diboyong petugas kepolisian sekto...


Binjai- Metrolangkat.com

Dengan kondisi wajah yang babak belur dan berdarah-darah, Mhd Ali (13) diboyong petugas kepolisian sektor (Polsek) Binjai Selatan ke RSU Dr Djoelham Binjai untuk diberikan pengobatan. Ikut mendampingi bocah malang ini neneknya Kemala Anum br Sembiring (62) tahun.

Pengobatan atas luka yang dialami bocah malang tersebut akibat dihajar habis-habisan oleh orang tua kandungnya Herijal (40). Kini pelaku masih dicari Polisi untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

Informasi yang dikumpulkan Metro Binjai Selasa (28/11) menyebutkan, aksi tak sepantasnya dilakukan seorang ayah terhadap putranya ini berawal dari ulah Ali yang disebut-sebut mengambil uang neneknya sebesar Rp.600 ribu.

Ya..sejak kedua orang tuanya berpisah dan menikah lagi 4 tahun lalu,Ali tinggal bersama neneknya Kemala Anum Br Sembiring di Lingkungan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kab Deli Serdang sejak sebulan yang lalu.

Dan Sabtu kemarin, Ali pergi dari rumah neneknya sambil membawa sepeda miliknya. Selain menghilang dari rumah, Ali dicurigai mengambil uang simpanan sang nenek sebesar Rp.600 ribu. Waktu itu Ali naik sepedanya menuju terminal Lubuk Pakam. Selanjutnya dari terminal ini, Ali menumpang Bus Al Maksar menuju Kota Binjai.

Sesampainya diterminal Binjai, Ali mengayuh sepedanya menuju Jln Jamin Ginting atau tepatnya Simpang Kramat,Binjai Selatan. Dikawasan ini Ali masuk kedalam sebuah warnet dan bermain diwarung internet ini.

Rupanya pasca kepergian Ali, sinenek menghubungi ayahnya dan memberitahukan kalau Ali sudah kabur dari rumah dan saat ini sedang berada di Binjai. Diduga hal inilah yang membuat Herijal naik darah. Selanjutnya pria tersebut langsung mencari keberadaan putranya. Tak begitu sulit, ahirnya Alipun ditemukan sang ayah, Selasa (28/11) pagi saat keluar dari warnet.

Disinilah petaka itu terjadi. Tanpa belas kasihan, Herijal langsung memukuli Ali mengunakan kayu. Darah dagingnya itupun dibuat tak berdaya hingga bagian pipi bocah malang ini mengeluarkan banyak darah. Warga yang melihat hal tersebut langsung melapor kepada kepala lingkungan setempat. Oleh kepala lingkungan aksi tersebut langsung dicegah.

Herijal yang puas memukuli anaknya itupun pergi begitu saja meningalkan korban dengan kondisi berlumur darah. Tak berselang lama, petugas kepolisian yang mendapat informasi adanya seorang anak dihajar hingga terluka oleh orang tuanya langsung turun kelokasi. 

Usai diberikan pengobatan, korban kemudian dibawa ke unit PPA Polres Binjai bersama sang nenek untuk dimintai keterangan. (red)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top