yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: SPS Undang Metro Langkat Hadiri IPMA di Bukit Tinggi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat-Metro Langkat Pihak Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat kembali akan menyelenggarakan acara puncak tahunan bagi para kreator Sa...




Stabat-Metro Langkat


Pihak Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat kembali akan menyelenggarakan acara puncak tahunan bagi para kreator Sampul Wajah industri media cetak nasional The 9th Indonesia Print Media Awards (IPMA) tahun 2018. Pagelaran IPMA 2018 yang akan dibarengi dengan penyelenggaraan InMA, IYRA, dan ISPRIMA.

Dalam kesempatan ini pihak SPS Pusat telah mengundang sejumlah Pemimpin Perusahaan / Pemimpin Redaksi Surat Kabar, Majalah & Tabloid di Seluruh Indonesia. Dari Sumatera Utara turut serta diundang Harian Metro Langkat – Binjai. Undangan merupakan suatu kehormatan sekaligus tantangan bagi segenap pengasuh harin ini untuk bisa tampil lebih kreatif sebagaimana yang diharapkan oleh SPS Pusat.

“Ini juga merupakan kado HUT Metro Langkat –Binjai yang ke-3 yang jatuh pada tanggal 3 November baru lalu. Sebab ini merupakan penghargaan dan pengakuan akan keberadaan harian yang beredar di Langkat sebagai salah satu media yang diakui keberadaannya oleh SPS. Suatu hal yang bertolak belakang dengan pandangan sebagian orang,” kata Pemimpin Umum/Pemred Harian Metro Langkat-Binjai, Darwis Sinulingga.

Acara kegiatan yang mengusung tema besar “Kreativitas Tanpa Batas di Era yang Terus Berubah”, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat, akan diselenggarakan di Bukittinggi, pada 7 Februari 2018. Acara ini  akan menjadi destinasi penyerahan Awards paling bergengsi bagi Industri Media Cetak Nasional ini, sekaligus pencapaian paripurna bagi korporasi dan lembaga negara di bidang publikasi internal.

Pagelaran IPMA 2018 yang akan dibarengi dengan penyelenggaraan InMA, IYRA, dan ISPRIMA, mengisyaratkan sebuah pesan mendalam, bahwa meski industri media cetak sedang berada dalam kondisi kurang bagus, namun kepercayaan publik terhadap media terutama cetak harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Melalui berbagai kreativitas di era yang terus berubah ini, momentum kebangkitan industri media cetak pada tahun 2018 diharapkan dapat terwujud, termasuk peningkatan kualitas karya-karya sampul muka media cetak di seluruh Indonesia.(red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top