yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ratusan Kader Golkar Langkat Hadiri Sosialisasi UU No 7 Ta 2017 Tentang Pemilu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pengurus DPD Golkar Langkat mengikuti sosialisasi UU tentang Pemilu. Stabat-Metrolangkat.com Ratusan kader Golkar Langkat menghadiri Sos...
Pengurus DPD Golkar Langkat mengikuti sosialisasi UU tentang Pemilu.


Stabat-Metrolangkat.com

Ratusan kader Golkar Langkat menghadiri Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. Sosialisasi ini memiliki nilai yang sangat strategis dan penting mengingat sudah dekatnya pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2018.

Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum ini merupakan sebagai landasan hukum dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2018 mendtang. Kualitas pemilu bergantung pada sejauh mana undang-undang ini disosialisasikan dengan baik ,berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil

Hal ini akan dapat tercapai, apabila seluruh komponen bangsa saling bahu-membahu mendukung pelaksanaan Pemilu dengan didasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan penghormatan hak-hak politik setiap warga negara.

Untuk itu secara intern kami berharap pengurus dan anggota partai Golkar Kabupaten Langkat dan kecamatan dapat memahami aturan yang telah diatur dalam undang - undang tersebut hal ini disampaikan ketua panitia pelaksana kegiatan yang juga wakil ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat Syahrul.S,Sos kepada wartawan  usai pelaksanaan Sosialisasi Selasa (14/11/2017) digedung PKK Stabat.

Menyinggung mengenai siapa bakal calon wakil dari Terbit Rencana PA SE yang telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagi calon bupati di Pilkada Serentak mendatang,Syahrul.S,Sos Mengatakan bahwa iya berharap Syahafandin biasa disapa bang Ondim dapat mendampingi Terbit Rencana PA SE nantinya .

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kab.Langkat Surya Alam,sementara narasumber pada sosialisasi tersebut pihak panitia mengundang Ketua KPU Kab.Langkat Agus Arifin dan Perwakilan dari Panwas Kab.Langkat ,kegiatan itu dihadiri pengurus Kabupaten, pengurus AMPI Kab.Langkat,Pengurus SOKSI Kab.Langkat dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar Sekab.Langkat.(yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top