yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: H Nur Abu Bakar Sambut Presiden Di Pintu Masjid Asy Syuhada
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Presiden RI Jokowi Dodo saat disambut H Nur Abu Bakar pemilik RSU Putri Bidadari Langkat dihalaman Masjid Asy Syuhada,keduanya terlihat b...
Presiden RI Jokowi Dodo saat disambut H Nur Abu Bakar pemilik RSU Putri Bidadari Langkat dihalaman Masjid Asy Syuhada,keduanya terlihat begitu akrab. (yong) 



Stabat-Metrolangkat.com

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Langkat,Jum,at (24/11)kemarin disambut ribuan masyarakat Langkat. Sejak pagi, warga dari berbagai pelosok daerah berdatangan ke Stabat ibukota Kab Langkat.

Warga sengaja menyisihkan waktunya hari itu hanya ingin melihat orang nomor satu direpublik ini dari dekat. Kunjungan kerja Jokowi ke Langkat diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya menyerahkan kartu KIS,KIP dan sertifikat kepemilikan tanah (Prona)  kepada 8300 warga.

Sebelum kegiatan tersebut,  Jokowi lebih dulu melaksanakan sholat Jumat. Rombongan Presiden RI Sholat Jum'at di Mesjid Asy Syuhada Stabat yang di sambut langsung oleh bapak H. Muhammad Nur Abu Bakar (bapak Ade Karya) pemilik RSU Putri Bidadari Langkat bersama Ketua BKM Mesjid Asy Syuhada (H.Sukarman)

Saat bertemu dengan H Nuhamad Nur Abu Bakar, Jokowi tampak sumringah seperti sahabat lama yang baru ketemu. Keduanya terlihat begitu akrab.  Hal ini sempat mengundang kagum warga yang melihat hal tersebut.

" Ngak nyangka kita pak haji rupanya dekat sama pak Jokowi, bangGalah kita dengan sosok pak haji Abu Bakar yang rendah hati itu,sudahlah baik, rupanya kenal baik juga dengan presiden. " Ucap Doni salah seorang warga dari luar pagar Masjid.

Sambil berjalan beriringan menuju Masjid Presiden melaksanakan Sholat Jum'at bersama seribuan warga yang telah menunggunya. Usai melaksanakan Sholat, Owner RSU Putri Bidadari Langkat dan Binjai ini kepada Metro Langkat mengaku bangga dan senang atas kunjungan RI-1 tersebut.


Semoga kunjungan ini membawa kebaikan untuk kita semua, karena kunjungan pak Presiden bukanlah kunjungan biasa, melainkan membawa berbagai program pemerintah. Insya allah Langkat khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa sejahtera. "Ujar Pak Abu pangilan akrab tokoh yang satu ini. (yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top