yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Didukung Golkar, PDIP dan PAN : Ketua Cana Dipastikan Duet Dengan Bang Ondim
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua Cana saat memberikan sambutan pada pertemuan sosialisasi "CAnon2018" Binjai : Metrolangkat.com Langkah Terbit R...
Ketua Cana saat memberikan sambutan pada pertemuan sosialisasi "CAnon2018"


Binjai : Metrolangkat.com

Langkah Terbit Rencana PA SE menuju Langkat-1 semakin mulus. Hal tersebut dengan bertambahnya dukungan partai yang diperoleh Ketua DPRD Langkat ini.  Memang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Langkat sangat menyita perhatian publik. 

Setelah melewati proses rumit dalam penentuan koalisi hingga pengusungan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, akhirnya partai senior junior Golkar ,PDIP dan PAN yang mengusung Terbit Rencana PA (Cana) dengan H.Syah ‘Ondim’ Afandin SH dipastikan berduet dan didukung penuh oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab.Langkat.

Rivalitas Golkar – PAN dan PDIP kian hari kian mengerucut, setelah proses penentuan koalisi terbentuk, bahkan dukungan PDIP terlihat jelas ketika sosialisasi surat tugas untuk mendukung pasangan duet CANON 2018 dihadiri seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kab.Langkat di Warung Bambu I AM Jalan Hasannudin Binjai, Kamis (9/11/2017) petang.

Terbentuknya koalisi ini tak lepas dari komunikasi politik yang intens dilakukan calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA (Golkar) dan Calon Wakil Bupati H.Syah Afandin (PAN) ke PDIP dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga pusat di Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan PDIP kepada pasangan Cana-Ondim, dengan dukungan ini saya yakin pasangan ini akan berpeluang besar untuk memenangi Pilkada serentak 2018 mendatang. Apalagi duet pasangan ini saya prediksi akan mampu membuat rakyat Langkat lebih sejahtera” ujar Wakil Sekretaris DPW PAN Sumut, Soerkani SE kepada langkat awak media. 

Sementara itu, Ketua DPC PDI P Kab.Langkat menegaskan dalam pidato singkatnya, surat tugas (ST) yang diberikan DPP PDIP siap dijalankan dengan sunguh-sungguh, hanya ada syarat tertentu yang diajukan kepada duet CANON sebelum memberikan dukungan itu. “Golkar menjadi Bupati 2018, maka jatah ketua DPRD Langkat wajib milik PDIP,,,Setuju ??!!!” teriak Ralin, disambut pekik Merdeka dari para kader PDIP yang hadir.

DPC PDIP Kab.Langkat akan memberi dukungan penuh setelah mendapatkan mandat berupa surat tugas dari DPP PDIP tertanggal 31 oktober 2017 lalu.

Dimana dengan tegas meminta kepada calon Bupati Langkat Terbit Rencana untuk berkerjasama dengan Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga SE mengumpulkan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kab.Langkat untuk mengusung memenangkan , Terbit Rencana PA.SEmenjadi Bupati Langkat 2018.

Dalam acara itu, Terbit Rencana PA (Cana) dan beberapa pengurus inti partai Golkar seperti Edi Gea, Juliadi, SPd, MM, Surya Alam, Syahrul, Anto Pedet, Paino serta Iskandar Kades dan lainnya terlihat hadir.

Terimakasih saya ucapkan kepada DPP PDIP yang sudah mempercayai saya untuk berkordinasi dengan kader dan pengurus Partai dari tingkat DPC,PAC dan PAR PDIP kabupaten Langkat, Kerja sama untuk kepentingan wong cilik akan saya emban agar dapat memenangkan Pilkada Langkat. (yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top