yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 7 X Rumah Buk Lurah Bahorok Gagal Dibakar OTK.
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bahorok-Metro Langkat Upaya Orang Tak Dikenal (OTK) membakar  rumah  kediaman kepala kelurahan Bahorok T Nurasiyah SE gagal akibat keburu ...


Bahorok-Metro Langkat

Upaya Orang Tak Dikenal (OTK) membakar  rumah  kediaman kepala kelurahan Bahorok T Nurasiyah SE gagal akibat keburu terlihat  Ari dan Tari tak lain anak  dan menantunya. Tragedi itu terjadi pada Kamis,(03/11) sekira pukul 11.00 Wib di saat PT  Perusahaan Listrik Negara (PLN) mati/padam meski terpasang kamera tersembunyi /CCTV di sekeliling  rumah namun aksi pelaku tidak terpantau akibat alat  perekam itu tidak berfungsi.
Rumah buk Lurah yang berulang kali coba dibakar

Informasi dihimpun wartawanh menyebutkan kala itu, kediaman Lurah perempuan itu cukup  ramai karena  sedang membangun kios di depan rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan. Beberapa tukang sibuk dengan aktivitas begitu juga pemilik rumah sedang asyik mengawasi pengerjaan itu. Rupanya, tanpa disadari dari perhatian pekerja dan pemilik rumah, pelaku main belakang.

Kuat dugaan, pelaku membakar rumah Buk Lurah dari jendela belakang  melalui salah satu jendela kamar yang  di pergunakan sebagai gudang pakaian dan buku. Menurut perkiraan pelaku meletakkan/menempatkan bahan mudah terbakar melalui jendela yang tertutup seng.

Dengan cepat kepulan asap menghitam di dalam kamar hingga keluar. Dikala Tari, menantu  Buk Lurah ke belakang rumah melihat kepulan asap hitam langsung histeris dan di dengar Ari adik iparnya spontan  berteriak minta tolong.

Seketika warga berbondong-bondong datang dan berusaha memadamkan api yang telah mulai berkobar. Dengan kerja sama yang sigap warga, api dapat di jinakkan sehingga tidak sempat merembet ke ruangan lain.

Kepala kelurahan Pekan Bahorok,T Nurasiyah SE saat ditemui mengaku  tidak habis pikir dengan ulah pelaku. Saya ( Nurasiyah-red) merasa tidak punya musuh apalagi menyakiti hati orang lain.

Berawal dari bulan  April kemaren, ini sudah merupakan aksi yang  ke-7  dilakukan pelaku tuturnya.Upaya pembakaran di mulai dari membakar kain horden jendela hingga terakhir kamar  gudang urainya.

Sementara masyarakat  sekitar mengutuk keras aksi pelaku yang telah berulang kali mencoba mambakar kediaman orang nomor satu di kelurahan Pekan Bahorok. Kami jadi tidak nyaman saat di rumah apalagi  ketika meninggalkan rumah kata warga penasaran.

Warga meminta pihak kepolisian selaku  penegak hukum secepatnya  mengungkap dan menangkap  pelaku  untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya harap warga.

Terpisah Kapolsek Bahorok, AKP Antonius Pasta Sitepu SH ketika di konfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan hal itu, ditambahkannya kasussnya dalam proses Lidik". Sudah sering personil mengendap hingga dini hari di sekitar kediaman Buk Lurah namun belum juga mendapat titik terang.

Pelaku cukup lihai memanfaatkan situasi, hinggga paham betul beraksi saat PLN padam sehingga kamera CCTV tidak berfungsi “ ujarnya.(yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top