yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tiga Rumah Musnah Terbakar di Sungai Karang
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Warga menonton kebakaran yang terjadi.(gus) Tinggal puing Stabat-Metrolangkat.com Suasana gulita di Dusun Sidomulyo Desa Kwala Begum...
Warga menonton kebakaran yang terjadi.(gus)
Tinggal puing


Stabat-Metrolangkat.com

Suasana gulita di Dusun Sidomulyo Desa Kwala Begumit mendadak mencekam. Kob aran api-tiba-tiba menjilat tiga rumah yang bergandengan di desa tersebut, Rabu malam (25/10) sekira pukul 19.45 WIB.  Teriakan kebakaran, kebakaran, kebakaran,  terdengar nyaring dari seorang ibu yang rumahnya ikut terbakar. Warga desa seketika itu pula berlarian menuju lokeasi musibah sehingga suasana semakin riuh.

Sebagaian warga langsung bertindak memberikan pertolongan dengan cara menyiramkan air yang bercampur lumpur ke rumah yang pertama kali terbakar. Karena jilatan api semakin beringas, akhirnya dua rumah yang letaknya bergandengan ikut menjadi sasaran. Kobaran api pun kian menjulang tinggi hingga membuat suasana makin panik. Terlebih lagi aliran listri dipadamkan oleh pihak PLN untuk menjaga hal yang tak diinginkan.

Saat dalam situasi tersebut, tak lama kemudian datang dua unit mobil Damkar milik Pemkab Langkat. Dengan cekatan para petugasnya langsung menyiramkan air ke beberapa titiik api. Sejumlah petugas dari Polres Langkat tampak bersiaga mengamankan lokasi kebakaran. Api baru berhasil dijinakkan sekira pukul 21.20 WIB.

Sejumlah saksi mata mengabarkan bahwa rumah yang pertama kali terbakar sedang dalam kosong. Karena itu ada dugaan tabung gas yang bocor tak sempat diketahui hingga menyebabkan terjadinya musibah tersebut. Ada pula yang menyebutkan bahwa biang terjadinya peristiwa itu juga disebabkan adanya cok listrik yang terbakar pada saat tabus gas yang bocor menyebuer.  Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran ini.

Salah seorang korban kebakaran tampak  menangis. Ia sangat terpukul dan sedih, lantaran selain rumahnya terbakar, tiga sepeda motor miliknya, Vixion, Supra Fot, damn Jupiter MX  juga musnah jadi abu. Sejumlayh  tetangga dan kerabat sudah berusaha memberikan kata nasihat, tapi sang ibu tetap tak kuasa ,menahan deraian air matanya.

Salah satu dart rumah yang terbakar adalah kedai sampah yang didalamnya terdapat tabung gas. Semua isi rumah ikut musnah jadi abu. Belum diketahui berapa jumlah kerugian seluruhnya, namun tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top