yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Subhanallah...Dua Balita Tercebur Dan Hilang Terbawa Arus Sunggai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Proses pencarian dua balita yang hilang disungai setelah terjatuh Padang Tualang-Metro Langkat Bukan main kagetnya keluarga M Dirga ...
Proses pencarian dua balita yang hilang disungai setelah terjatuh

Padang Tualang-Metro Langkat

Bukan main kagetnya keluarga M Dirga Ardiansyah (2) tahun, balita malang yang diketahui hilang diduga jatuh kedalam sunggai dan tengelam dibawa arus. Selain keluarga ini, keluarga M Fadil (4) tahun anak dari Irmawanto dan Sri Ninggsih juga tak kalah heboh.

Oleh sebab itu pencarian terhadap kedua balita tadi langsung dilakukan secara beramai-ramai dialiran sunggai yang tenang tersebut. Sampai berita ini diterima redaksi, kedua balita malang tersebut belum juga ditemukan.

Keterangan yang dikumpulkan Metrolangkat.com menyebutkan, peristiwa naas ini berawal bermainnya M Dirga Ardiansyah putra dari pasangan Susilawati dan Agussaleh yang tinggal dikawasan Dusun Tegal Rejo Bawah, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (25/10) pagi.

Selain Dirga, saat itu juga ada M Fadil. Tak jauh dari tempat bermain anak-anak ini, terdapat sebuah sunggai yang baru saja dilakukan pemasangan bronjongt. Dirga yang tadinya ditemani sang ibu, ditingaal sebentar kedalam kerumah. Sedangkan M Fadil yang orang tuanya asaat ini mengadu nasib dinegeri jiran (Malaysia), ditingal main bersama Dirga.

Nah, tak berselang lama kemudian, orang tua Dirga keluar. Namun, matanya tak melihat anaknya dipekarangan itu. Merasa tak sedap hati, ia lalu mencari bocah malang tersebut disekitar rumah,. Tapi i tak juga menemukan Dirga dan juga Fadil.

Dengan perasaan bersalah karena meningalkan anak tadi dan cemas, orang tua Dirga terus melakukan pencarian. Sayangnya, setiap warga yang ditanya mengaku tidak mengetahui ataupun melihat kedua anak itu. Ahirnya, wargapun heboh atas kehilangan ini. Bersama warga, pencarian dilakukan.

Saat dilakukan pencarian, warga curiga dengan penemuan sandal anak-anak itu dipingiran sunggai. Mereka menduga kalau kedua bocah tersebut tercebur kedalaam sunggai ketika bermain dan hanyut dibawa arus.

Secara bersama-sama warga langsung melakukan penyeseran kedalam sungai. Petugas Polsek Padang tualang yang diberi kabar langsung turun ketempat kejadiana perkara. Beberapa personil BPBD juga ambil bagian mencari korban disunggai. Sayangnya hingga menjelang sore jasat kedua anak itu belum juga ditemukan.

Untuk itu keluarga korban berharap kepada masyarakat Padang Tualang, Sawit Seberang ataupun Tanjungpura, apalagi ada menemukan anak tersebut baik hidup maupun tak bernyawa harap menghubungi keluarga ataupun pihak ke Polisian Sektor Padang Tualang.” Harap mereka.(Is)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top