yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Reuni Akbar Ke-14 TFTT Didanau Toba Meriah, Dihadiri Polisi Se Sumut
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Parapat-Metrolangkat. com Reuni akbar Ke-14 The First Two Thausand &Three (TFTT) berlangsung meriah dan sukses.   Ratusan...


Parapat-Metrolangkat. com

Reuni akbar Ke-14 The First Two Thausand &Three (TFTT) berlangsung meriah dan sukses. 

 Ratusan anggota Polri yang datang dari seluruh Polres yang ada dijajaran Poldasu berkumpul untuk saling melepas kangen sesama angkatan.

Rasa haru dan bahagia begitu terasa saat masing-masing anggota kembali bertatap muka setelah mereka terpisahkan karena penempatan tugas dimasing masing Polres maupun Polsek. 

Senda dan gurau mengenang masa masa bersama saat menimba ilmu di Sekolah Kepolisian Negara( SPN) Sampali tiga belas tahun lalu begitu manis untuk kembali diceritakan. 

Tawa lepas dan bahagia benar-benar mengiringi pertemuan yang mengambil tempat Danau Toba-Prapat ini. 

" Sudah berapa anggotamu (anakmu maksudnya-red), kau sudah berumah tangga apa belum.?, kenapa tak laku-laku kau, ledek teman lainya. Kalimat itu terdengar mengalir diantara cekikikan tawa yang lainya.

Hadir dalam reuni akbar TFtt ini tak hanya personil Polrinya saja. Para keluarga seperti istri, anak, dan orang tua tampak ikut memeriahkan acara yang mengambil tema " Kita Solid, kita pasti bisa, salam sada roha".

Ketua TFtt Poldasu, Bripka Edi S Munthe SH yang bertugas di Dit Intelkam Poldasu yang mengagas acara reuni akbar kali ini mengatakan,adapaun kegiatan reuni kali ini dihadiri oleh anggota Polri beserta istru, anak dan orang tua yang tergabubg dalam TFtt Gelombang -1 Tahun 2003 setiap Polres se Sumatera Utara. 

Lanjut Edi S, TFtt dibentuk oleh anggota Polri yang didik di SPN Sampali gelombang 1tahun 2003 sebanyaj 649 personil yang tersebar diseluruh Polres yang ada di Sumut. " Ujar Edi S yang juga pecinta motor Trail ini. 

Selain di Sumut TFtt juga tersebar diseluruh Indonesia dengan diketuai oleh Gubernur TFtt Nusantara Bripka Capung Cjd,  SH ( Dit Intelkam Polda Aceh).

Sebagai ungkapan rasa syukur kita, disela acara reuni akbar tadi kita juga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian cinderamata kepada mantan pelatih (Gadik),pemberian tali asih kepada keluarga TFtt yang telah gugur dalam melaksanakan tugas. 

Dan tak lupa menikmati hiburan dengan bergoyang bersama. " ketus Edi S seraya menambahkan acara juga diisi dengan photo bersama. Sementara TFtt Polres Langkat yang menghadiri acara reuni tersebut berjumlah 21 orang. 

Anggota TFtt Polres Langkat diantaranya Bripka Happy Dwina, Bripka Novalita Simanjuntak, Bripka Jaka Sinulingga, Bripka Herdianto. Kami sangat senang karena bisa berkumpul bersama satu angkatan, untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapplres Langkat yang telah mendukung dengan memberikan izin 3 hari mengikuti reuni tersebut. " Ujar Bripka Jaka Sinulingga.(yong) 

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top