yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Rayakan HUT Golkar ke-53 Ketua DPD Gorkar Langkat Terbit Rencaa PA, SE, Zarah ke Makam Pahlawan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPRD angkat Terbit Rencana PA, SE, dan jajara pengurus saat berziarah e makam pahlawan Stabat-Metrolangkat.com Dalam rangka...
Ketua DPRD angkat Terbit Rencana PA, SE, dan jajara pengurus saat berziarah e makam pahlawan


Stabat-Metrolangkat.com

Dalam rangka merayakan HUT Golkar yang ke-53, Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat Terbit Renana PA, SE, beserta jajaran pengurus lainnya melakukan kunjungan ziarah ke makam Pahlawan  di Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Jumat (20/10) 

Kegiatan ziarah bai para pahklawan ini termasuk bagan dari aara yang penting dalam bebeapa rangkaian untuk perayaan HUT Gokar kali ini. “Sebab bagi Golkar, para pahlkawan ini bewar jasanya untuk merebut kemerdekaan bangsa ini. 

“Karena perjuangan mereka yang gigih hingga menmpahkan darah penghabisan Indonesa eraih emerdekaan. “ icap Terbit Rencaa PA,SE yang biasa dnan Ketua Cana ini. 

Pada saat meakukan acara ziarah ini, Ketua Golkar Langkat terbit Rencana PA, SE, tampak terharus aat meaburkan bunga di pusara para pahlawan tersebut. Saat itu Ia merasakan getaran yang dalam mmbayangan begitu ihlasnya para pejuang bangsa ini untk meleaskan diri dari para penjajah. Belanda. 

Menurut Ketua Cana, toidah mudah lagi ditemukan sekarang jiwa patriotic yang tertanam pada para ahawan terdahulu ini. Hal ini tent mengkhatrkan Ketua Cana dan sel;uruh jajaran Partai Golkar yang dipmpinnya. “Sekarang kita harus bekerja keras untuk enggali dan menggembalikan semangat juang para pahlawan ini kepada generasi uda yang akan datang.

Karena itu, kata Ketua Cana, jangan birarkan para generasi muda hancur dirusak oleh narkoba. “Basmi narkoba, didik ajaran moal, budi pekerti, ilmu pengetahan yang tinggi, kepada anak-anak bangsa ini. Merekalah kelak yang aan meneruskan hidup matinya bangsaa ini. “Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mengupoayakan ini,” kata Ketua Cana.(red)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top