yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Nih... Pemenang Sayembara Maskot Dan Jingle Pilkada Langkat 2018
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pengumuman KPU. Stabat – Metrolangkat.com Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018, akhirnya diumumkan secara resmi dan terb...


Pengumuman KPU.
Stabat – Metrolangkat.com

Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018, akhirnya diumumkan secara resmi dan terbuka oleh KPU Langkat setelah digelarnya Rapat Pleno yang dipimpin oleh Agus Arifin selaku Ketua KPU Langkat beserta keempat Komisioner KPU Langkat yaitu Muhammad Khair, TM. Benyamin, Sopian Sitepu dan Adelina Sarah.

Pemenang Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018 telah ditetapkan oleh 6 orang Tim Jjuri sayembara Maskot dan Jingle dari unsur Internal KPU Langkat. Budayawan yang direkomendasi, Dinas pariwisata, dan Kalangan akademisi yang terdiri dari dosen design grafis dan dosen etno musikologin . Hal ini dibenarkan oleh Agus Arifin selaku Ketua KPU Langkat kepada Metro Langkat.

Pemenang Sayembara Maskot Pilkada Langkat dimenangkan oleh Kristin Regina Tarigan yang meraih Juara Utama, sedangkan di posisi kedua mampu direbut oleh Zulfandi, sedangkan Adi Suroso mendapatkan tempat di posisi ketiga.

Selain itu, pemenang Sayembara Jingle Pilkada Langkat 2018 direbut oleh Putra Andika sebagai Juara Utama yang disusul oleh Ibnu Sina Jaya Wiguna,SE yang meraih juara kedua sedangkan Asri’in Sanjaya memperoleh juara ketiga.

Penetapan pemenang Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat berdasarkan Keputusan KPU Langkat nomor: 17.1/HK.03.1-Kpt/03/KPU-Kab/IX/2017 tentang penetapan pemenang Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2018 sesuai dengan hasil Rapat Pleno KPU Langkat yang diumumkan melalui surat Pengumuman resmi yang dikeluarkan KPU Langkat dengan nomor: 408/HM.02-PU/1205/KPU-KAB/IX/2017 yang langsung ditanda tangani oleh Agus Arifin selaku Ketua KPU Langkat. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top