yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Meriahkan HUT TNI-ke 72 : BiLang Modifix Xtrim Full Tim Ikut Terabas Bareng Pangkostrad
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
BiLang Modifix Xtrim yang siap ngelumpur bareng pangkostrad.(yong) BMX Tim. Langkat ~ Metrolangkat.com Dipastikan anak-anak Trail ya...
BiLang Modifix Xtrim yang siap ngelumpur bareng pangkostrad.(yong)
BMX Tim.


Langkat ~ Metrolangkat.com
Dipastikan anak-anak Trail yang tergabung di Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX) akan ambil bagian pada event “ Terabas Bareng Pangkostrad” yang digelar Sabtu (7/10) mendatang di Medan.  Hal tersebut ditegaskan  Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga saat ditemui Metrolangkat.com,Selasa (3/10).

Dapat kita pastikan kalau anggota BMX yang nantinya ikut ngelumpur sebanyak 25 orang, tidak tertutup kemungkinan bertambah. “ Sampai hari ini anggota yang menyatakan diri siap bergabung dan ambil bagian memeriahkan acara Terabas Bareng Pangkostrad pastinya sudah dua puluh lima orang dimana kesemuanya telah menyelesaikan admitrasinya,” Ujar pria yang murah senyum ini.

Sambung Darwis lagi, besarnya minat anggota BMX untuk ikut event ini merupakan bentuk perhatian sekaligus partisipasi terhadap TNI yang sedang merayakan HUT nya yang ke-72 tahun.

 “ Kita khususnya keluarga BMX merasa bangga dengan TNI , kita cinta TNI, oleh sebab itulah kita merasa terpangil untuk bersama-sama merayakakan HUT TNI kali ini.” ketus Darwis diamini Try Darma Yoga dan Rendro Maestio. Pokoknya kita Gassss Polll,” timpal Hendrik Badunk salah seorang pentolan BMX.

Adapun anggota BMX yang siap turun main lumpur nantinya :

Ketua BMX 1. Darwis Sinulingga, 2. Thomas Saputra, 3.Rendro Maestio, 4. Try Darma Yoga, 5 .Hendrik Badunk, 6. Reliandi, 7 .Ade Dian, 8. Roby, 9 .Zudden, 10 .Putra,11. Sutres,12 Ponda Gondol,13 Hermawan, 14 Donat,15 Juri, 16 Rido, 17 I One, 18 Aidil, 19 Budi Teger,20 Bastan, 21 Dament, 22 Koto, 23 Fadli, 24 Hendri, 25 Gondrong dan 26 Zainal.

Event “Terabas Bareng Pangkostrad” dilaksanakan Sabtu, 7 Oktober 2017 mendatang. Acara yang dikerjasamakan dengan sejumlah komunitas pecinta off road enduro roda dua (trail), seperti X-Combbat, Gatrex Medan, BMX dan X-Trim Indonesia serta yang lainnya itu,  menyediakan hadiah-hadiah menggiurkan dengan lucky draw melimpah.


Di antaranya tiga unit sepeda motor sebagai hadiah utama, kulkas, TV, gadget android versi anyar, dan beragam asesoris untuk perlengkapan ngetrail. Bahkan panitia memastikan acara ini akan memecahkan rekor MURI dengan tema “Nonton Bola Bareng Terbanyak dengan Duduk di Atas Trail”.


Menurut Ketua Panitia Acara “Terabas Bareng Pangkostrad”, Kapten Kav Prima Wahyudi (Pasintel Kodim 0201/BS) didampingi Wakil Ketua I,  Mayor Inf Yamin Sohar (Kasi Medtak Pendam I/BB), Wakil Ketua II,  Kapten Chb Galung, Sekretaris, Zullifkar Abubakar, dan anggota panitia lainnya pada konferensi pers,  Selasa (3/10/2017), acara ini sengaja digelar untuk memeriahkan HUT ke-72 TNI tahun 2017, di samping untuk semakin mengukuhkan semangat soliditas TNI-Rakyat. 


“Sesuai motto ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’, event ini kita harapkan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat. Karena Rakyat adalah ibu kandungnya TNI, sehingga acara ini memang ditujukan untuk semakin mendekatkan TNI dengan Rakyat,  khususnya para pecinta otomotif off road enduro roda dua,” beber abituren Akmil 2006 ini. 


Dijelaskan Kapten Kav Prima Wahyudi lagi, selain acara, panitia juga menyiapkan bakti sosial (baksos) yang lokasinya disebar disejumlah jalur ngetrail yang dilalui peserta. Di antaranya di Lapangan Benteng Medan.

“Untuk kegiatan baksos ini, direncanakan Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, sendiri yang akan menyerahkan, setelah mengikuti acara terabas bersama para mania motor trail,” tambah Mayor Inf Yamin Sohar. 

Dipenghujung acara, segenap panitia “Terabas Bareng Pangkostrad” berharap acara ini bisa sukses dan diramaikan oleh para mania motor trail dengan ikut mendaftarkan diri sebagai peserta. 

“Biaya pendaftaran cuma Rp150.000, dan peserta akan mendapatkan jersey, sertifikat, makan siang, stiker dan tentunya kesempatan besar untuk membawa pulang tiga unit motor sebagai hadiah utama, serta hadiah menarik lainnya.(yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top