yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Merasa Tak Dihargai, Pria Ini Bakar Istri & Anaknya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Surya yang tega membakar istri dan anaknya. (yong)  Binjai-Metrolangkat. com Manusia semakin edan saja diabad ini. Bagaimana tid...
Surya yang tega membakar istri dan anaknya. (yong) 


Binjai-Metrolangkat. com

Manusia semakin edan saja diabad ini. Bagaimana tidak, seorang suami tega menyiram tubuh istri dan anaknya pakai bensin lalu menyulutnya dengan api. 

Akibatnya, si istri dan anak yang  membantu siibu terbakar. Jerit kesakitan dan pekik tangisan korban menyentak warga yang pagi itu sedang sibuk menyiapkan barang daganganya untuk dijual. 

Beruntung warga langsung menolong korban dengan membawanya kerumah sakit untuk diberikan perawatan medis. 

Kini korban yang diketahui bernama Siti Maria dan putranya Ilhamsyah (25) masih berada di RSU Djoelham.

Sementara pelaku yang tak lain suami korban telahpun diamankan petugas di Polres Binjai. 

Keterangan yang dirangkum Metrolangkat. com menyebutkan, peristiwa bermula dari rasa sakit hati pelaku Surya Darma (60) yang tinggal di Jln Kemuning, Gang Jepara Lk I Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara,Kota Binjai terhadap korban yang sudah tidak menghargainya lagi sebagai suami. 

Sejak tahun 2010 hubungan rumah tangga pelaku dan istrinya Siti Maria, tak harmonis lagi. Surya yang kesehariannya bekerja sebagai pengalas kelapa merasa sudah tidak diangap oleh wanita yang mendampinginya beberapa puluh tahun ini. 

Kesal kerja kerasnya sebagai kepala rumah tangga tak lagi dihargai, ahirnya Surya berpikiran nekat. Entah syetan mana yang merasuk akal sehatnya,  Jum'at (6/10) dini hari, sekitar pukul 02.45 Wib, korban yang saat itu pergi kepajak membawa kelapa daganganya dihadang oleh pelaku. 

Penghadangan persis di Jln Jendral sudirman depan Bank BCA Kota Binjai.  Tanpa basa basi pelaku langsung menyirami tubuh istrinya dengan bakar bakar dan membakarnya. 

Tak luput anak korban yang berada diatas becak menjadi korban pembakaran. Usai membakar sang istri, pelaku langsung mendatangi kantor Polisi untuk menyerahkan diri. 

Saat ditemui dikantor Polisi pelaku mengaku tidak menyesal dengan aksinya tersebut. Hanya saja pelaku merasa sedih karena anaknya juga ikut terbakar. 

" Aku ngak menyesal telah membakar istriku,tapi aku kasian liat anakku yang juga kena bakar, " Katanya dengan wajah tegang seperti menyimpan persoalan hidup yang begitu berat. 

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Binjai sembari menunggu proses hukum selanjutnya.  Kasat Reskrim Polres Binjai AKP  Hendro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sedang memproses kasusnya. (yg/ian)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top