yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ketua Cana Sumbang Sertu, PAC PP Stabat Gotroy Timbun Jalan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat - Metrolangkat.com PAC Pemuda Pancasila Stabat gelar gotong royong memperbaiki jalan dengan menyerakkan sertu bersama segenap p...


Stabat - Metrolangkat.com

PAC Pemuda Pancasila Stabat gelar gotong royong memperbaiki jalan dengan menyerakkan sertu bersama segenap pengurus PAC PP Stabat yang dibantu oleh masyarakat setempat dan Babinsa di Dusun Mulyo Rejo/ Randu Gapit desa Kwala Begumet Kecamatan Stabat, Minggu (08/10) sekitar pukul 09.00 WIB hingga usai.

Kegiatan ini digelar oleh Safaruddin Sembiring selaku ketua PAC PP Stabat bersama para anggotanya tampak turun tangan bergotong royong menyerakkan beberapa truk sertu bantuan Ketua Cana yang merupakan ketua MPC PP Kabupaten Langkat sepanjang jalan dusun Mulyo Rejo/ Randu Gapit desa Kwala Begumet.

"Kita disini niatnya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat makanya kita turun tangan langsung untuk memperbaiki jalan di dusun Mulyo Rejo/Randu Gapit desa Kwala Begumet bersama masyarakat dan Babinsa", ujar Safaruddin Sembiring kepada Metro Langkat, Minggu (08/10).

"Tadi saya bersama anggota PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat bersama-sama masyarakat menyerakkan beberapa truk sertu guna memperbaiki jalan did desa Kwala Begumet ini dalam rangka menyalurkan bantuan ketua Cana yang merupakan Ketua MPC PP Kabupaten Langkat", lanjutnya menjelaskan.

"Kita berharap semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat di desa Kwala Begumet kecamatan Stabat ini", jelasnya lagi.

"Kedepan kita akan terus melakukan kegiatan sosial dengan mengerahkan anggota PAC PP Stabat bergotong royong untuk terus membantu masyarakat yang memang benar membutuhkan", ujarnya mengakhiri. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top