yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: J’Live Cafe To Cafe Show Di Langkat : Roy Jeconiah & Jhon Paul Ivan Ex Boomerang Pukau Warga Pangkalan Brandan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Roy & Jhon Paul di Brandan. Langkat- Metrolangkat.com Sabtu (30/9) malam, Kota minyak Pangkalan Brandan heboh dengan kehadiran art...
Roy & Jhon Paul di Brandan.


Langkat- Metrolangkat.com

Sabtu (30/9) malam, Kota minyak Pangkalan Brandan heboh dengan kehadiran artis papan atas Roy Jeconiah dan Jhon Paul Ivan Ex Boomerang. Artis ibu kota yang sengaja didatangkan Jazy Mild melalui Tour “ J’Live  Cafe to Cafe” tersebut menghentak para pengemarnya dikota minyak tersebut.

Mengambil tempat di D’ Yana Coffe & Resto Pangkalan Brandan, satu persatu Roy melantunkan tembang-tembang hitnya ketika band ibukota ini belum bubaran. Para pecinta Boomerangpun terlihat histeris saat Roy melantunkan lagu “ Pelangi”.

Bak disengat lebah, kaum muda yang tadinya terlihat terkesima langsung berjingkrak-jingkak sambil menghayun-hayunkan tangannya diatas kepala diikuti pekikan suara mengikuti lantunan lagu.

Tak satu lagupun yang dibiarkan lepas para fans tersebut. Mereka terus mengikuti lantunan musik yang dimainkan band pengiring. Meski suasana malam itu rada gerimis, tapi tak dirasa oleh para fans yang datang dari penjuru Kota Pangkalan Brandan.
Pecinta Boomerang saat menyaksikan penampilan Roy dan Jhon Paul

“ Puas kali bang bisa melihat artis yang kita idolan dari dekat, kita ngak menyangka bisa bertemu dengan penyanyi Boomerang, kayak mimpi aja rasanya.” Ujar Budi salah seorang fans Boomerang kepada Metro Langkat disalah satu sudut Cafe D’Yana.

Sebelumnya, Roy dan Paul singgah di Wedang Kopi-Stabat untuk memenuhi janji temu dengan fans setianya yang juga komunitas Motor Trail Binjai Langkat Modifit Xtrim (BMX).

Di Wedang Kopi-Stabat, Roy dan Paul menikmati kopi sambil bincang-bincang dengan komunitas pecinta motor Trail ini. Sedikit mengisahkan pengalamannya selama bergabung dengan Boomerang ketika masih solid, Roy merasa senang dapat hadir ditengah-tengah BMX.
SPG Jazy Mild dilokasi Live Music

Sebagai ungkapan rasa terimakasihnya, Roy melantunkan sebait lagu sebagai bentuk Inprovisasi terhadap BMX yang disambut tepuk tangan aplaus keluarga besar BMX. “ BMX hebat,semoga BMX terus jaya,” Kata Roy yang menutup pertemuannya dengan BMX dengan menyanyikan dua buah lagu, Bento dan kubernyanyi.

Sementara Kordinator Jazy Mild Wilayah Langkat Edy Sutoyo saat ditemui Metrolangkat.com disela-sela kegiatan mengatakan kalau kedatangan Roy dan Paul ke Langkat setelah sebelumnya mengunjungi Tanah Karo.  Kita membawa mereka tour keliling melalui J Live Cafe to Cafe.” Ujar Edy singkat.(yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top