yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Hebatkan..? Perindo Langkat Perdana Serahkan Data Verifikasi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua Perindo Langkat Tomas Sahputra SE didampingi pengurus saat mengantarkan berkas verifikasi kekantor KPU Langkat. (gus)  Langkat -...
Ketua Perindo Langkat Tomas Sahputra SE didampingi pengurus saat mengantarkan berkas verifikasi kekantor KPU Langkat. (gus) 


Langkat - Metrolangkat.com

Dari banyaknya partai yang ada di Kabupaten Langkat, DPD Partai Perindo Langkat yang pertama sekali menyerahkan bukti salinan data verifikasi anggota ke KPU Langkat, Senin, (09/10) sekitar pukul 11.30 WIB hingga usai.

Hal ini dibenarkan oleh Sopian Sitepu selaku salah satu Komisioner KPU Langkat kepada Metro Langkat. "Iya, DPD Partai Perindo sebagai Partai yang pertama sekali menyerahkan bukti salinan data verifikasi keanggotaannya ke KPU Langkat", terangnya.

Seratusan orang yang terdiri dari pengurus DPD Partai Perindo Langkat dan pengurus DPC Partai Perindo Se Kabupaten Langkat dampingi Thomas Saputra selaku ketua DPD Partai Perindo Langkat serahkan bukti salinan data verifikasi admimistrasi keanggotaan Partai Perindo yang sebelumnya sudah di up load ke aplikasi Sipol.

"Dari 1032 data anggota minimal yang diminta KPU Langkat, ternyata DPP Partai Perindo tetapkan 2000 kuota minimal untuk DPD Partai Perindo Langkat", jelas Thomas Saputra selaku ketua DPD Partai Perindo Langkat kepada Metro Langkat.

Thomasa Saputra hadir bersama seluruh para pengurus DPD Partai Perindo Langkat untuk menunjukkan serta menyerahkan bukti salinan data keanggotaannya ke KPU Langkat.

"Sebenarnya DPD Partai Perindo Langkat sudah memiliki 10.000 data anggota yang sudah terdaftar dan di upload di internal Partai Perindo, namun dalam hal ini kita tidak menyerahkan data itu semua, cukup menjalankan instruksi DPP Partai Perindo di Jakarta yang menetapkan 2000 kuota minimal untuk DPD Partai Perindo Langkat", ujarnya mengakhiri. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top