yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Toga ,dan Ibu Perwiritan Siantar Simalungun : Dukung dan Do’a kan Ijeck Dalam Pilgubsu Mendatang
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
 Tokoh muda calon pemimpin Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah (Ijeck) mengunjungi tokoh agama Siantar-Simalungun, Ustad Zulkarnain Nasuti...
 Tokoh muda calon pemimpin Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah (Ijeck) mengunjungi tokoh agama Siantar-Simalungun, Ustad Zulkarnain Nasution, di Jalan Purba, Siantar Barat, Minggu (24/9) petang. Dalam kunjungan ini, pengusaha yang akrab disapa Ijeck tersebut didampingi dua tokohagama lainnya, yakni Ustad Amar Lubis dan Ustad Yunus Lubis.

SIANTAR-Metrolangkat.com

Tokoh muda calon pemimpin Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah (Ijeck) mengunjungi seratusan Relawan Merah Putih Siantar-Simalungun, Minggu(24/9). Pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan di rumah bersejarah milik keluarga besar almarhum Surfenov Sirait di Jalan Masjid No 18 B, Kel Timbang Galung, Kec Siantar Barat.

Temu ramah ini turut dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Siantar-Simalungun, di antaranya Ustad Amar Lubis dan Ustad Yunus Lubis, serta pengurus sejumlah perwiridan kaum ibu di Siantar-Simalungun.

Mewakili seluruh Relawan Merah Putih Siantar-Simalungun, Syahrial Effendi Sinaga menyatakan kesiapan memasyarakatkan visi-misi Ijeck dalam upaya menjadikan Sumatera Utara sebagai provinsi bermartabat.

“Insya Allah kami siap mendoakan dan mendukung Abangda Ijeck dalam Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang,” tegasnya, sembari mengulas betapa rumah milik keluarga almarhum Surfenov memiliki nilai sejarah bagi Relawan Merah Putih Siantar-Simalungun. Menyahuti semangat tersebut, Ijeck mengaku sangat berterima kasih.

Ketua Yayasan H. Anif yang juga memimpin Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Sumut ini juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas perkenan keluarga almarhum Surfenov menerima dirinya dan Relawan Merah Putih Siantar-Simalungun.

“Terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada saudara-saudaraku semua yang telah mendoakan dan mendukung saya dalam kontestasi politik 2018 mendatang.

Yang paling penting saya harapkan adalah doa saudara-saudara dan para orangtuaku sekalian agar keimanan serta niat saya menjadikan Sumut lebih bermartabat tidak goyah walau harus berhadapan dengan segala godaan,” tukas putra ke-8 pengusaha terkemuka H. Anif, yang juga sepupu artis peran dan model Ralin Shah ini.

Di kesempatan ini Ijeck juga berpesan agar Relawan Merah Putih menempuh cara-cara bermartabat dalam upaya pemenangan. Relawan Merah Putih tidak diperkenankan mencederai perasaan masyarakat, khususnya yang mendukung kandidat.

“Kalaupun kita dijelek-jelekkan pihak lain, saya harap kita tidak usah membalasnya. Kita ingin menjadikan Sumut bermartabat, yang artinya sejahtera dan unggul dari segala bidang. Karenanya, kita ingin menang secara bermartabat,” tambah alumnus Pasca Sarjana Universitas Sumatera Utara (USU) ini.

Temu ramah dengan Relawan Merah Putih ditutup dengan doa yang dipimpin Ustad Amar Lubis dan foto bersama Ijeck. Selanjutnya, didampingi Ustad Amar Lubis, Ustad Yunus Lubis dan sejumlah tokoh masyarakat Siantar-Simalungun, Ijeck berkunjung ke kediaman Ustad Zulkarnain
Nasution di Jalan Purba, Siantar Barat.

Sekadar diketahui, Ustad Zulkarnain merupakan salah satu tokoh agama di Siantar dan Simalungun yang selama ini mengurusi kemakmuran Masjid Raya Kota Siantar. Ijeck melakukan kunjungan lantaran mendengar Ustad Zulkarnain sedang dalam kondisi kurang sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Zulkarnain Nasution berpesan agar Ijeck selalu mengedepankan kepentingan umat dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Sumatera Utara.

Ustad Zulkarnain juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa memilih pemimpin yang menjalankan amanah dan benar-benar memperjuangkan umat.

Hal senada disampaikan Ustad Amar Lubis. Lebih jauh, pimpinan majelis zikir Kota Siantar ini menyimpulkan bahwa apa yang disampaikan Ijeck dalam pertemuan dengan relawan pendukungnya adalah sesuatu yang datang dari hati.“Visi-misinya bagus. Terlihat jelas itu disampaikannya dari hati,
tidak dibuat-buat,” pungkasnya. (Ril)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top