yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tim Posko Ucapkan Terimakasih : Baleho Cana Robek Disana Sini, Di Kediaman Ketua Penjaringan Gerindra Aman
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Tampak gambar atas baleho Terbit Rencana PA yang berada dikediaman H Rahmanuddin Rangkuti aman, sedangkan baleho yang berada di Posko peme...
Tampak gambar atas baleho Terbit Rencana PA yang berada dikediaman H Rahmanuddin Rangkuti aman, sedangkan baleho yang berada di Posko pemenangan robek. (Yong)


Kuala- Metrolangkat.com

Puluhan baleho bertanda gambar balon bupati Langkat, Terbit Rencana PA SE, tampak dirobek oleh orang tak dikenal dengan mengunakan senjata tajam. Pengrusakan tanda gambar itu, terjadi disejumlah Kecamatan di Langkat.

Aksi rusak baleho yang terpajang disejumlah ruas jalan maupun tikungan dan perempatan jalan tersebut, diduga terorganisir. Sebab, aksi yang dilakukan para pelaku terbilang cepat dan tak pernah sekalipun ketahuan.

Menurut keterangan yang diperoleh Metro Langkat dari Posko Pemenangan, Ketua DPRD Langkat tersebut di Kuala, pengrusakan yang dilakukan terhadap baleho Terbit Rencana PA SE sejak dua bulan terahir ini ada puluhan baleho jumblahnya.

Kalau kita hitung-hitung semuanya ada puluhan baleho yang dirusak oleh OTK tersebut,  dalam satu malam saja lebih dari sepuluh baleho yang dirusak.

Kita tidak mengetahui apa motif orang tersebut melakukan itu, hanya saja kita tetap berprasangka baik, artinya setiap baleho yang dirusak kita buat kembali yang baru.” Ujar salah seorang Tim Posko ini, Minggu (10/9).

Dan yang sangat mengejutkan kita, baleho Ketua Cana pangilan akrab Terbit Rencana PA SE yang berdiri tepat didepan Posko pemenangan tak luput dari pengrusakan orang-orang tak bertangung jawab tadi. Dua buah baleho yang berdiri tegak tampak robek disana sini.

“Coba abang lihat,baleho Ketua yang ada didepan Poskopun dirobek, entah apa maksud orang itu, jadi pagi ini semuanya kita heboh,sebab beberapa titik baleho ketua yang ada di Kuala dan Selesai dirusak. “ Ujar pria berbadan tegab tersebut.

Meskipun begitu, kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Penjaringan Pilkada Langkat dari Partai Gerindra abangda, H Rahmanuddin Rangkuti SH Mkn, sebab baleho Ketua Cana yang berada didepan rumahnya tidak rusak sama sekali.

Tiga buah baleho yang berdiri tegak menghadap kejalan itu masih tampak segar berdiri disana, jadi kita yakin kalau baleho tersebut memang selalu menjadi perhatian pak Rahmanuddin.” Tegas Tim Posko ini.

Sementera Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE saat ditemui Metrolangkat.com perihal pengrusakan baleho miliknya tersebut,mengatakan kalau baleho itu tidaklah dirusak orang melainkan terkena angin yang keras.

 “ Mana ada yang dirusak orang bang, kena anginnya itu bang, mungkin tadi malam anginnya agak kencang, makanyalah koyak baleho itu, “ Ujarnya dingin seakan tak ambil pusing dengan rusaknya baleho tersebut.

“ Kalau sudah rusak, ya sudahlah bang, kita buat lagi yang baru kan ngak ada masalah, lagiankan dapat rejeki juga orang lain dari rusaknya baleho itu, jadi kita ambil hikmahnya aja bang,” ungkap Ketua Cana enteng. (yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top