yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Rayakan Idul Adha 1438 H, PK Golkar Brandan Barat Dukung Penuh Terbit Rencana PA,SE Menjadi Bupati Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Silaturahmi Golkar Brandan Barat dengan Pengurus DPD Golkar Kab Langkat  Brandan Barat – Metro Langkat PK Golkar Brandan Barat siap ...
Silaturahmi Golkar Brandan Barat dengan Pengurus DPD Golkar Kab Langkat 


Brandan Barat – Metro Langkat

PK Golkar Brandan Barat siap mendukung penuh dan memenangkan Terbit Rencana PA,SE menjadi Bupati Langkat 2018-2023.

Hal ini disampaikan langsung Ahmad Senang selaku Ketua PK Golkar Brandan Barat dalam kegiatan Halal Bi Halal Idul Adha 1438 Hijriyah, Sabtu (02/09) di Kelurahan Tangkahan Durian Brandan Barat.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan memotong dua ekor Lembu hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat setempat.

Tampak tiga ratusan masyarakat Tangkahan Durian tumpah ruah berdatangan mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah itu, sekitar pukul 14.00 WIB diadakan acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal antara PK Golkar Brandan Barat bersama Masyarakat Kelurahan Tangkahan Durian.

Dalam acara tersebut, PK Golkar Brandan Barat bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat membagikan kain sarung kepada tiga ratusan lebih kepala keluarga yang datang ke acara tersebut.

Selain itu, bingkisan dan santunan kepada anak yatim tak lupa diberikan oleh PK Golkar Brandan Barat bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Selain Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, turut hadir Ketua Karang Taruna se Teluk Aru, seluruh Kepala Lingkungan di Kelurahan Tangkahan Durian, dan Organisasi Partai Golkar lengkap se Kabupaten Langkat juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Kami selaku PK Golkar Brandan Barat memohon kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA, SE untuk maju menjadi Bupati Langkat periode 2018-2023”, ujar Ahmad Senang selaku Ketua PK Golkar Brandan Barat kepada Metro Langkat, Minggu (02/09).

“Kami selaku PK Golkar Brandan Barat bagaimana memikirkan untuk memenangkan Bapak Terbit Rencana PA,SE menjadi Bupati Langkat 2018-2023”, tegasnya.

“Alhamdulillah, kita tahun ini memotong dua ekor Lembu sebagai hewan Kurban di hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah yang kami bagi-bagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya”, jelasnya melanjutkan.

“Selain itu, ada pula kita bagi-bagikan kain sarung dari Bapak Terbit Rencana PA,SE kepada ratusan masyarakat yang hadir ke acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh PK Golkar Kabupaten Langkat”, lanjutnya. “Tak lupa pula kita tadi ada memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim di Brandan Barat ini”, tambahnya menjelaskan.

“Kami memohon kepada masyarakat untuk ikut serta mendo’akan sekaligus memenangkan Bapak Terbit Rencana PA,SE menjadi Bupati Langkat kedepan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Langkat ini menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera”ujarnya mengakhiri. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top