yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pradesa Prabot Tawarkan Furniture Mewah Dengan Biaya Murah
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat – Metrolangkat.com Pradesa Perabot, pusat furniture terlengkap di Langkat, secara resmi akan akan  menggelar grand opening ...

Stabat – Metrolangkat.com
Pradesa Perabot, pusat furniture terlengkap di Langkat, secara resmi akan akan  menggelar grand opening yang akan dilaksanakan Rabu (20/9/17)
“Agar lebih memperkenalkan produk yang ada ke masyarakat langkat, yang Insya Allah akan dilaksanakan Rabu (20/9/17), kami melakukan grand opening,” ujar Tika Purwanti, selaku Manager Pemasaran
Tentunya, selama grand opening Pradesa Perabot memberikan penawaran menarik, seperti harga khusus dan juga free gift khusus bagi pelanggan yang berbelanja selama Grand Opening.
Untuk memperkenalkan kembali, Pradesa Perabot merupakan pusat perlengkapan furniture yang menawarkan beragam koleksi dengan ragam pilihan yang tak banyak dijumpai di toko furniturelain.
Mulai dari kamar set, kursi, lemari, dan segala furniture pengisi rumah yang dibutuhkan.
Selain itu, terdapat pula pilihan springbed dari berbagai merek terkemuka.
Sebut saja Merlino, Florence, Alga, Elite, King Koil serta berbagai brand springbed berkelas
lainnya. Sementara untuk furniture, meskipun menyediakan berbagai tipe, namun furniture di Pradesa Perabot mewah dan berkelas .
“Kita juga menyediakan yang minimalis. Tapi memang produk disini banyak yang menghadirkan kesan mewah yang tak banyak ditemui di tempat lain,” tambahnya.
Untuk pembayarannya, Pradesa Perabot memberikan pilihan kepada pelanggan dengan pembayaran cash ataupun Pembiayaan,.
yang mana sudah kita ketahui bersama, selama ini Pradesa Perabot selalu mengusung sistem Pembiayaan Murabahah (Jual-Beli) kepada Anggota/Mitranya melalui kerjasama dengan KSPPS PRADESA MITRA MANDIRI, tandasnya,
Acara grand opening toko Pradesa Perabot tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 43 orang anak yatim piatu.
“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada anak-anak kurang beruntung di lingkungan ini,” ujarnya.(Yoga)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top