yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Polisi Tembak Pelaku Pembunuh Pak Guru Haris
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Hendra Pelaku pembunuh Pak Guru Haris yang dihadiahi timah panas petugas saat berada di RS Djoelham Binjai.(yan) Binjai- Metrolangkat....
Hendra Pelaku pembunuh Pak Guru Haris yang dihadiahi timah panas petugas saat berada di RS Djoelham Binjai.(yan)


Binjai- Metrolangkat.com

Kinerja petugas Polres Binjai dan Polres Langkat untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa seorang guru, Abdul Haris (51) warga Stabat, Kabupaten Langkat, patut diapresiasi.

Pasalnya, dalam kurun waktu 1x24 jam, Polisi berhasil mengungkap kejadian yang membuat geger warga Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, tempat penemuan mayat korban dan juga warga Stabat, Kabupaten Langkat tempat tinggal korban.

Polisi berhasil meringkus pelaku dari kawasan Medan Sunggal, Rabu (6/9) sekitar pukul 03,45 Wib. Saat digrebek dari rumah salah seorang kerabatnya, pelaku berupaya lari dari jamahan tangan petugas, ahirnya dengan terpaksa pelaku yang telah diberi tembakan peringatan ini dihadiahi timah panas Polisi.
Hendra (kanan) pelaku pembunuhan & Pak Guru Haris

Kedua kaki pelaku ditembak petugas. Selanjutnya, untuk mempertangung jawabkan segala perbuatanya, pelaku langsung diboyong ke RS Djoelham Binjai untuk diberikan perawatan medis sebelum dimintai keterangan di Mapolres Binjai.

Informasi yang dikumpulkan Metrolangkat.com menyebutkan, polisi telah mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam kasus ini. Kedua pelaku tersebut adalah Hendra (35) warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kab Langkat dan Fery Kesuma (22) warga Bulu China Hamparan Perak, Deli Serdang.

Selain kedua pelaku, petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban.
: Baca juga motif pembunuhan Ini.(Yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top