yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pemerintahanya Dikritisi, Walkot Langsa Hadiahi Wartawan Video Pembantaian Sadis
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Walikota Langsa yg mengirimi wartawan video pembantaian sadis Metrolangkat. com Entah apa yang ada dibenak pejabat yang satu ini. Pa...
Walikota Langsa yg mengirimi wartawan video pembantaian sadis


Metrolangkat. com

Entah apa yang ada dibenak pejabat yang satu ini. Pastinya, Walikota Langsa Usman Abdullah SE, alias Toke Seum saat ini menjadi perbincangan Hangat di kalangan Wartawan dan LSM di kota Langsa, Pasalnya Senin 11/09/2017 Usman alias Toke Suem telah mengirimkan sebuah video kekerasan dan Pembantaian yang cukup mengerikan kepada Whats App salah seorang Wartawan di kota Langsa.

 Menurut Wira Wartawan media Online Beritanya.info saat menerima video Tersebut mengaku Terkejut dan terheran,Apa maksud dan tujuan orang Nomor satu di kota langsa ini mengirimkan video tersebut.

"Ya...  awalnya saya terkejut saat melihat Video itu, setelah saya lihat kekejaman dan pembantaian seseorang tanpa Pri kemanusiaan kemudian korban tersebut di sembelih, menjadikan pertanyaan di dalam diri saya, Apakah maksud dari walikota ini,menakut-nakuti saya atau meneror saya karna belakangan saya memang banyak menulis berita tentang kebobrokan pekerjaan di dinas-dinas kota Langsa, dan dugaan banyaknya penguapan dana yang tidak jelas kemana arahnya" ujarnya

" saya mengkritisi dan menulis berita,memang kenyataan dan saya lihat sendiri kejadiannya di lapangan, apa karna "Beliau" merasa terganggu dengan pemberitaan saya, lantas dengan cara itu meneror saya, dan apakah di benarkan orang yang harusnya menjadi panutan masyarakat mengirimkan atau menyebar luaskan video kekerasan yg sangat-sangat tidak pantas di tonton dan tidak manusiawai tersebut kepada warganya?? "Lanjut wira

Namun saat wira menanyakan via Whats app, Apa maksud bapak mengirimkan video itu, Usman Alias Toke menjawab :  "enggak ada apa-apa, untuk diketahui aja bahwa Spesies yang paling jahat dan Kejam mengerikan tanpa ampun itu yang mendiami planet Bumi ini adalah jenis Manusia walaupun hanya se gelintir saja"

Kemudian Wira lanjut menimpali "iya tapikan itu tidak baik toke (panggilan usman-red), kalau seperti itu yang dikirimkan itu tidak baik, apalagi bapak sebagai seorang pemimpin" lalu sambil tertawa usman menjawab : "Ha ha haa , sekian orang yang saya kirim cuma bapak muslim yang bilang demikian tapi itu hal biasa orang punya sudut pandang masing-masing untuk meniknilai sesuatu"

 Terkait dengan pengiriman Video sadis tersebut,ketua LSM LPAP-RI (Lembaga Pengawasan Advokasi Publik RI)  Ibnu Hajar SH angkat bicara dan menanggapai,"Menurut nya apa yang dilakukan oleh oknum walikota itu bukan lah hal yang biasa, tetapi pengiriman dan penyebaran vidio  sadis itu kepada seseorang terlebih lagi  kepada seorang Jurnalis itu secara tidak langsung oknum walikota tersebut menakut-nakuti dan terkesan melakukan pengancaman kepada wartawan, agar para wartawan takut serta tidak punya nyali salam mengkritik berbagai dugaan penyimpangan dan kejanggalan yang terjadi si Pemko Langsa."ujar Ibnu Hajar SH.

Lanjut Ibnu Hajar SH,"Oknum walikota itu diduga mengirim video sadis itu untuk mengancam dan menakut nakuti wartawan supaya kecut dalam mengkritik terhadap berbagai dugaan kejahatan tindak pidana korupsi serta tinsakan yang semena-mena, yang dilakukanya,"

"Apa lagi  video sadis tersebut dikirimkan kepada seorang jurnalis, sehingga pengiriman vidio sadis akan mejadi berbagai pertanyaan besar serta  menjadi sorotan publik, pada akhir nya menjadi suatu kesimpulan juga dan menjadi suatu kajian dari bebagai sudut pandang yang berbeda dan negatif," tegas Ibnu Hajar SH. Untuk selanjutnya kita akan mempelajari kasusnya dan akan kita bawa ke yang berwajib,apabila nanti di temukan unsur teror dan ancaman di dalamnya.tutupnya (Yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top