yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pelajar SMA Ini Dites Urine, 3 Positif Narkoba
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
tiga pelajar SMA yang dinyatakan positif narkoba usai  dilakukan tes urine BINJAI - Metrolangkat.com Untuk mengantisifasi penyalahgunaan...
tiga pelajar SMA yang dinyatakan positif narkoba usai  dilakukan tes urine


BINJAI - Metrolangkat.com

Untuk mengantisifasi penyalahgunaan narkoba terhadap para pelajar yang ada di Kota Binjai, tim gabungan dari Dinas Pendidikan Kota Binjai, Polres Binjai dan BNN Kota Binjai melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkotika, Selasa (26/9) di serta Pemeriksaan urine SMA Negeri 1 Binjai.

Selain melakukan penyuluhan tim juga melakukan test urine terhadap pelajar. Tes urine diawali oleh Susianto Kepala sekolah SMA Negeri 1 Binjai, dan puluhan pelajar SMA. Penyuluhan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dilingkungan pelajar yg dipadukan dengan tanya jawab mengenai narkoba kepada seluruh siswa oleh Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji.

Dari pemeriksaan urine 50 orang siswa yang dicurigai pihak sekolah sebagai sampel oleh Kasat Narkoba AKP Selamat Riadi  dan Kasi Rehabitasi BNN Kota Binjai. Terdapat 3 orang siswa yg diduga terindikasi mengkomsumsi narkoba.

Bagi ketiga siswa yang terindikasi mengkomsumsi narkoba dilakukan kegiatan lanjutan berupa Assesment di Kantor BNN Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu, SIK M Si sangat mengafresiasi penyuluhan narkoba di sekolah-sekolah. Sejauh ini dirinya berjanji akan membrantas narkoba di kota Binjai.

" Saat ini yang lagi hangat di media soal pil PCC, yang penggunanya banyak dari kalangan remaja. Saya menghimbau kepada pelajar terkhusus yang ada di kota Binjai untuk menjauh narkoba. Karena penyalahgunaanya ini dapat merusak dan mempengaruhi masa generasi muda  ," kata Kapolres. ( rki )

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top