yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pak Guru Haris Dihabisi Karena.....
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pelaku dan Korban Binjai- Metrolangkat.com Siapa pelaku pembunuh pak Guru Abdul Haris (51) terjawab sudah, itu dengan diamankanya H...

Pelaku dan Korban


Binjai- Metrolangkat.com

Siapa pelaku pembunuh pak Guru Abdul Haris (51) terjawab sudah, itu dengan diamankanya Hendra (35) warga Lingkungan XII, Gang Sempurna, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat oleh Tim Satreskrim Polres Binjai, Rabu (6/9) dini hari yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Ismawansa, didampingi Kanit Pidum Ipda Tono Listianto, Kanit Tipiter Ipda Hotdiatur.

Selain Hendra Polisi juga mengamankan rekannya Fery Kesuma (22) warga Bulu China, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Hanya saja, dalam kasus ini sesuai keterangan sementara yang diperoleh Metrolangkat.com, orang yang melakukan eksekusi terhadap pak guru tersebut adalah Hendra.

Ya,Hendra yang telah menghabisi nyawa pria paruh baya tersebut. Sementara temanya, Fery mengaku tak mengetahui kalau guru tersebut telah dihabisi.

Untuk mengetahui lebih lanjut, saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Binjai.
Keterangan yang dirangkum Metrolangkat.com dari tersangka Hendra mengatakan, kalau aksi nekat pembunuhan yang dilakukannya karena merasa sakit hati terhadap korban yang diketehuinya memiliki kelainan.

Ceritanya, berawal dari dua bulan yang lalu. Waktu itu pelaku dan  korban saling mengenal. Perkenalan itu saat pelaku mengurus soal bantuan siswa miskin.(yan)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top