yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Mabuk Miras Patentengan, Mau Bacok Orang Malah Kena Bacok
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Hasbulah yang dibacok saat jalani perawatan medis. (Ian)  Selesai-Metrolangkat.com Pertengkaran yang  terjadi antara Budi (4...
Hasbulah yang dibacok saat jalani perawatan medis. (Ian) 


Selesai-Metrolangkat.com

Pertengkaran yang  terjadi antara Budi (40)  dan Hasbullah (37) mengakibatkan terjadinya pembacokan bertempat di Link III Pekan Selesai Kec. Selesai Kab. Langkat., Kamis (14/9) pukul 18.30 wib.

Hasbulah alias Bulah Umur ( 37) warga  Link III Kel. Pekan Selesai Kec. Selesai Kab. Langkat itu selanjutnya dilarikan ke RS Delia Selesai , namun karena  kondisi luka yang cukup serius korban dilarikan ke RSU Djoelham Binjai guna mendapat perawatan lebih intensif lagi.

Keterangan yang dirangkum Metrolangkat. com menyebutkan pembacokan yang dialami Hasbulah berawal dari ulahnya yang diketahui mabuk mabukan berjalan ke simpang  selesai sembari berteriak -teriak  dan melakukan pengutipan terhadap truck yg melintas jalan Pekan Selesai, sehingga warga dan pengguna jalan merasa resah.

Hal itulah membuat Budi cs datang menegur korban.  Rupanya teguran Budi disambut emosi oleh korban dan mengancam akan membacok Budi.  Ancaman yang dilayangkan Hasbulah diikuti dengan pulangnya ia kerumah untuk mengambil sajam.

Merasa korban sudah tak bisa diajak kompromi, Budi kemudian mengajak Rijal dan dan  Menek untuk mendatangi Hasbulah dirumahnya. 

Tanpa basa basi lagi, Rijal  langsung membacok  Hasbulah dengan menggunakan kelewang kemudian para pelaku meninggalkan korban.
Mengetahui hal tersebut keluarga (istri) Hasbulah melihat kondisi  Hasbulah dalam kondisi berlumuran darah  langsung melariakan  korban ke RS Dahlia utk dirawat namun dari pihak RS Dahlia namun peralatan yang tidak memadai  Korban dilarikan  Ke RSUD Djoelham Binjai guna mendapat perawatan


Akibat kejadian tersebut Korban mengalami luka robek lengan kiri dan bahu kiri dan mendapat 20 jahitan. Saat ini permasalahan sudah ditangani pihak PolresBinjai guna melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap tersangka.

Kapolsek Selesai AKP Zakaria saat dikonfirmasi melalu hp selulernya mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat Hasbul dalam kondisi dipengaruhi minuman keras dan bertemu dengan Budi dan mengamcan Budi dengan menggunakan parang , mengetahui hal tersebut Budi  melarikan diri dan melaporkan hal tersebut kepada Rizal.

Selanjutnya Rijal dan Budi beserta salah satu rekannya bernama Menek mendatangi Rumah Hasbul, begitu melihat Hasbul berada dirumah Rizal membacok Hasbullah selanjut ketiga pelaku meninggalkan korban dengan kondisi berlumuran darah.
"Saat ini Budi salah satu tersangka sudah diamankan di Mapolsek Selesai sedangkan Rizal masih dalam pengejaran, dan motif permasalahan ini masih dalam penyelidikan"ucap Zakaria.( Ian) 

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top