yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Lagi Transaksi Di Toilet SPBU,Dua Oknum Polisi Diciduk
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dua oknum Polisi yang ditangkap lagi transaksi ditoilet Tanjung Balai- Metrolangkat.com  Dua oknum polisi ditangkap petugas Sat Narkoba ...
Dua oknum Polisi yang ditangkap lagi transaksi ditoilet



Tanjung Balai- Metrolangkat.com

 Dua oknum polisi ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tanjungbalai saat melakukan transaksi di sebuah SPBU yang terletak di Jalan Sudirman KM7 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kedua oknum tersebut yakni Briptu FS (27) dan Brigadir MCS (32) kedapatan membawa sabu. Keduanya diamankan dari dalam kamar mandi SPBU tersebut.

Informasi dihimpun, diamankannya kedua oknum polisi itu bermula saat anggota Sat Narkoba mendapat informasi adanya transaksi narkoba di kilometer 7 Kelurahan Sijambi.

Sesampai di TKP, petugas awalnya melihat seorang pria yang mencurigakan masuk ke dalam kamar mandi di SPBU di daerah itu.

Melihat itu, petugas melakukan pengintaian. Setelah itu dilakukan penggrebekan dan ternyata pria itu tidak sendirian.

Seorang pria memegang sebuah plastik asoy. Setelah diperiksa, di dalam asoy tersebut terdapat sabu. Keduanya pun langsung digiring ke Mapolres Tanjungbalai.

Petugas mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 0,12 gram. Kemudian bong, pipet kaca, pipet plastik, serta uang tunai sebesar Rp20 ribu di dalam plastik asoy tersebut.

“Hasil pemeriksaan, keduanya mengaku sebagai personel polisi yang bertugas di wilayah Mandailing Natal,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP MHD Yunus Tarigan singkat seperti dilansir Metro Binjai  dari (Jawa Pos Group) hari ini. (yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top