yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: J'LIVE Cafe To Cafe : Personil Ex Boomerang Kongkow Bareng BMX Di Wedang Kopi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat – Metrolangkat.com Dalam rangkaian gelaran music di D’yana Cafe dan Resto Pangkalan Brandan, Boomerang singgahi Wedang Kopi Sta...


Stabat – Metrolangkat.com

Dalam rangkaian gelaran music di D’yana Cafe dan Resto Pangkalan Brandan, Boomerang singgahi Wedang Kopi Stabat untuk temuin fansnya bersama J LIVE Café to Café sebelum mereka beraksi dalam gelaran Live musik malam nanti di Pangkalan Brandan.

Roy Jeconiah dan John Paul Ivan ex Boomerang sore ini menggelar jumpa fans, Sabtu (30/09) sekitar pukul 03.00 WIB hingga usai.

Fans Boomerang sebelumnya telah menanti di Wedang Kopi Stabat menunggu kehadiran Roy dan Ivan untuk secara langsung temuin fansnya yang sudah tak sabar melihat kehadiran mereka.

Acara tersebut dimeriahkan pula Band lokal anak muda Langkat yang juga turut menghibur dengan membawakan beberapa lagu. Mampirnya artis ibukota yang naik daun diera 90.an ini atas inisiatif pihak managemen dan Binjai Langkat Modifit Extrim ( BMX) .

Darwis Sinulingga selaku Ketua BMX Modifix Xtrim Binjai Langkat beserta rekan-rekannya menikmati lagu yang dibawakan Roy dan Ivan yang menghibur seluruh fans dan insan musik diruangan Wedang Kopi.

Saat sesi dialog bersama sejumlah fansnya terkait pengalaman mereka merintis karir didunia musik tanah air yang tampak terlihat antusias dan menghibur  memuaskan dahaga para fansnya.

 “Semua lagu akan kita nyanyikan malam nanti”, ucap Roy Jeconiah yang didampingi John Paul Ivan saat temuin Fansnya di ruang Wedang Kopi Stabat.

Tak hanya itu, karyawan Cabe Ijo Stabat juga turut berdatangan dan terhibur menyaksikan lagu yang dibawakan oleh Group Band Boomerang yang dinyanyikan Roy dan Ivan.

Fans Boomerang juga tak mau ketinggalan untuk berphoto bersama. Darwis Sinulingga berserta rekan-rekan BMX Modifix Xtrim diakhir acara ikut berphoto bersama di halaman Cabe Ijo Stabat.

“Kita ketemu lagi, kita bergembira lagi nanti malam, ucap Roy usai nyanyikan Lagu Bento besutan Iwan Fals sambil menutup perjumpaannya  bersama Fans dan para Insan Musik yang merasa terhibur saksikan penampilan mereka di Wedang Kopi. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top