yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ingat..!! Pendaftaran Dibuka 3 Hari : Partai Gerindra Persilahkan Balon Bupati Langkat Mendaftar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua Penjaringan Partai Gerindra H Rahmannuddin Rangkuti SH.Mkn (kanan) bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra Kab Langkat, Dedek Pra...


Ketua Penjaringan Partai Gerindra H Rahmannuddin Rangkuti SH.Mkn (kanan) bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra Kab Langkat, Dedek Pradesa S Sos.(ist)
Langkat- Metrolangkat.com

Bagi bakal calon (Balon) bupati yang ingin maju pada Pilkada Langkat periode 2018-2023 mendatang, dan ingin mendapatkan dukungan dari Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bolehlah bergegas datang kekantor DPC Gerindra Langkat pada tanggal (6/9) nanti.

Pasalnya, mulai saat itu Partai Gerindra Langkat membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati Langkat yang berminat maju. Bakal calon dapat mengambil formulir pendaftaran pada hari Rabu tanggal 6-9 September 2017 mulai pukul 09.00 s/d pukul 16.00 Wib.

“ Kita buka pendaftaran tiga hari saja, selanjutnya pengembalian Formulir dilakukan pada tanggal 10-11 September, “ Terang Ketua Penjaringan DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat H Rahmanuddin Rangkuti SH Mkn kepada Metro Langkat Senin (4/9) ketika ditemui dikantornya.

Disoal kenapa baru sekarang Partai Gerindra membuka pintu pendaftaran bagi para balon, tak seperti partai  lain yang telah lebih dulu melakukan penjaringan,  dengan enteng pria yang juga duduk sebagai salah satu anggota legeslatif di DPRD Langkat ini mengatakan kalau partai Gerindra tak sama seperti partai yang lain.

“ Wah,,kita jangan disamakan dengan partai yang lainlah. “Kenapa kita belakangan membuka pendaftaran..? itu  karena kita baru saja menerima intruksi dari pimpinan pusat soal penjaringan ini, jadi selama ini kita memang menunggu intruksi.

“ Gerindra itu memiliki garis komando partai, artinya bila sudah diputuskan dari pimpinan tertinggi Partai (Pusat) barulah kita melaksanakannya dibawah.” Ujar Rahmuddin Rangkuti yang didampingi Ketua Fraksi Gerindra Azman dan Sekertaris DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa S Sos.

Jadi dengan dibukanya penjaringan atau pendaftaraan balon Bupati Langkat ini, kita berharap nantinya akan menghasilkan bakal calon Bupati atau Calon Bupati yang dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Langkat lebih baik lagi sesuai visi & misinya.

Disini kita tidak membatasi yang ingin mendaftar, kita buka kesempatan ini seluas-luasnya kepada siapa saja warga Langkat yang berkeinginan mencalonkan diri menjadi Bupati. Kita sipatnya hanya melakukan penjaringan. Selanjutnya nama-nama calon tersebut kita kirimkan ke DPD Gerindra Sumatera Utara untuk selanjutnya diteruskan ke DPP Partai Gerindra.” Tegas Rahmannuddin diamini Sekertaris Gerindra Dedek Pradesa.

Selanjutnya dilakukan proses seleksi hingga akhirnya ditetapkan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Siapapun nanti yang direkomendasikan ketua umum, itu wajib kita dukung.” Timpal Dedek.

Sambung Dedek, partai yang didirikan Prabowo itu akan menerapkan penjaringan calon sesuai mekanisme yang ditentukan Partai Gerindra. Terkait persyaratannya, kata dia, cukup banyak, termasuk aturan yang membuka pendaftaran untuk mengikuti seleksi bagi para kader di luar Partai Gerindra.

"Saya tidak bisa sebutkan satu persatu (prosedur persyaratan-red), kader partai lain pun bisa, boleh, yang jelas nanti ujungnya satu orang," kata dia.  Dedek menambahkan, Partai Gerindra merupakan milik semua kalangan, jadi siapapun diperbolehkan untuk daftar mengikuti penjaringan. (Yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top