yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Hand Phone Korban ditemukan : Polres Binjai & Langkat Buru Pembunuh Pak Guru
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat-Metrolangkat. com Keluarga alm Abdul Haris (51), korban pembunuhan yang ditemukan tak bernyawa dikawasan Tandam Hilir, Se...


Langkat-Metrolangkat. com

Keluarga alm Abdul Haris (51), korban pembunuhan yang ditemukan tak bernyawa dikawasan Tandam Hilir, Senin (4/9) malam kemarin, di Kecamatan Hamparan Perak setelah sebelas (11) hari dilaporkan hilang oleh keluarga tenggah mempersiapkan proses pemakaman pak guru tersebut.

Rumah duka yang berada di Kecamatan Stabat, Kab Langkat ini mulai dikunjungi tetangga, sanak keluarga dan sahabat alm untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah ini. 

Informasi yang didapat MetroLangkat.com Selasa (5/9) siang, saat ini jenajah korban masih berada di RS Bhayangkari-Medan. 

Sedangkan pihak kepolisian dari Polres Langkat dan Polres Binjai telah membentuk satu tim khusus membongkar kasus pembunuhan terbilang sadis ini. 

Kita menangani kasus penculikannya karena keluarga korban melapornya ke Polres Langkat, sedangkan mayat korban ditemukan diwilayah hukum Polres Binjai, makanya kita kerjasama mengungkap kasus ini. " Ujar salah seorang petugas yang ikut dalam pengejaran terhadap pelaku. 

Sambung petugas yang namanya engan dicatut karena menjaga nama baik pimpinan, saat ini petugas telah menemukan petunjuk tentang siapa orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. 

Oleh karena itu Timsus tenggah bergerak mengejar para pelaku dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi juga bukti pendukung.

 " Barang bukti milik korban berupa hand phone (HP)  sudah kita amankan dan dari sinilah semuanya mengarah kepelaku, saat ini petugas memburu orang yg diduga sebagai pelakunya, kalau dari informasi yang kita dapat, pelaku ini masih warga Stabat, tapi tolong jangan abang tuliskan dulu nama -namanya juga alamatnya. " Saran petugas ini seraya menambahkan salah seorang pelaku merupakan narapidana kasus narkoba yang baru saja keluar penjara.

Terpisah Kasat Rekrim Polres Binjai AKP Ismawansa SIk ketika dikonfirmasi wasatawan mengaku belum mengetahui perihal kabar diamankanya pelaku dimaksud. 

" Ah, belum ada diamankan, ini masih dalam penyelidikan,anggota masih dilapangan, nanti kalau sudah diamankan pasti dikabarilah, " Ujarnya meyakinkan. 

Hal serupa juga dikatakan Kanit Pidum Polres Langkat Iptu Z Ginting. " Belum ada yang diamankan, kita masih lakukan penyelidikan. " Tegas Z Ginting. (yoga) 

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top