yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Hadiri Acara Wisuda Akper Langkat Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Beri Motivasi Para Wisudawan/i
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH Stabat-Metrolangkat.com  Sebanyak 40 Mahasiswa/I Akademi Keperawatan Langkat diwisuda, Kamis (7/9)...
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH



Stabat-Metrolangkat.com

 Sebanyak 40 Mahasiswa/I Akademi Keperawatan Langkat diwisuda, Kamis (7/9).Prosesi  Wisuda berlangsung  di Aula Akper Pemkab.Langkat yang dihadiri oleh Bupati Langkat Bapak H. Ngogesa Sitepu SH dan Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin. SE.

 Tidak hanya menghadiri pelaksanaan Wisuda Akper, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH juga memotivasi para Wisudawan/I untuk menjadi lulusan terbaik dan bekerja secara profesional setelah bekerja nantinya.

 “Selama atas kelulusan kalian, Wisuda bukan akhir dari belajar melainkan awal untuk mewujudkan tekad dan pengabdian” katanya.

 Ditambahkannya, selama belajar di Akper Langkat, para dosen telah memberikan bekal  terbaik kepada para mahasiswa, baik itu ilmu maupun kepribadian, olehkarena itu, semoga jadi Perawat yang profesional dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

 Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE mengapresiasi semangat para Mahasiswa Akper Langkat yang telah belajar selama 3 tahun sehingga mampu tamat dengan nilai baik di Akper Langkat.

“Jangan sia-siakan ilmu yang diberikan para Dosen dan jaga nama baik Almamater dengan senantiasa bekerja penuh tanggung jawab apabila sudah bekerja nantinya” harapnya.

 Direktur AKper Langkat Hj. Sudariyati SST, M.Kes menjelaskan, bahwa ada 40 Mahasiwa yang diwisuda pada tahun 2017 ini, dan dari 40 Mahasiswa tersebut, terdapat 3 orang lulusan yang mendapat nilai terbaik, yakni Wita Purnama Sari (Terbaik I IP 3,83), Hotlila Marito Harahap (Terbaik II IP 3,78) dan terbaik III Tri Astuti IP 3,72.

 “Ilmu sudah diberikan, sekarang saatnya para Wisudawan/I dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat” harapnya.

 Sebanyak 40 Mahasiswa/I Akper Langkat tersebut diwisuda oleh Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sumatera Utara Mahsur Al Hakiki S.Kep.  Wisuda dihadiri oleh para orang tua peserta Wisuda dan undangan lainnya. (Ril)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top