yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Gerak Jalan Santai Bersama Terbit Rencana PA, Penjual Bakso Raih Hadiah Umroh
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ribuan warga ikuti gerak jalan santai yang digelar di Kuala.  Kuala-Metrolangkat. com Kegiatan gerak jalan santai dalam rangk...
Ribuan warga ikuti gerak jalan santai yang digelar di Kuala. 



Kuala-Metrolangkat. com

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 berlangsung di Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Minggu (10/9).

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dan selaku Kepala Daerah, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang juga Ketua DPD I Parta Golkar Sumatera Utara melepas kegiatan gerak jalan santai ini.

Dalam kegiatan ini, berbagai hadiah disediakan oleh Panitia termasuk 3 hadiah Umroh yang diberikan oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE dan Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu.

Tercatat, 3 peserta yang beruntung karena mendapatkan hadiah Umroh adalah Suryati warga Desa Perkebunan Bekiun, Septi Defia warga Kelurahan Pekan Kuala dan Sumiati warga Desa Kuta Rakyat.


Sumiati, nama yang terakhir disebutkan ini merupakan salah seorang yang paling beruntung, mengapa? Karena beliau adalah Tukang Bakso yang dalam kesempatan tersebut tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan Ibadah Umroh.

“Selamat kepada Sumiati dan para peserta beruntung lainnya, semoga, acara ini dapat menggelorakkan semangat persatuan dalam berolahraga di Kabupaten Langkat” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Ngogesa menambahkan, kegiatan-kegiatan olahraga harus senantiasa digalakkan sehingga Langkat yang Sehat dapat terwujud melalui semangat bersama dalam berolahraga.

“Terima kasih atas antusias para peserta, semoga Langkat tetap dalam keadaan yang sehat dan selalu menjadi yang terdepan dalam segala prestasi” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin mengapreasi antusias ribuan peserta yang mengikuti acara Gerak Jalan Santai di Kuala.

Baginya, ini dapat memberikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa hidup sehat itu dapat diraih dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan berolahraga.

“Tidak hanya sehat, melalui olahraga juga dapat diraih satu persatuan yang kuat dalam membangun Langkat yang semakin unggul dan sejahtera” ujarnya.

Perlu diketahui, secara bergantian, Bupati Langkat, Ketua DPRD Langkat dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Ny. Terbit Rencana mencabut nomor undian para peserta dan memberikan hadiah kepada para peserta yang beruntung.

Banyak hadiah yang diberikan, diantaranya, Televisi, Kulkas, Kipas Angin dan lain sebagainya.(yg) 

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top