yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dukungan Untuk Terbit Rencana PA , SE Jadi Bupati Langkat Terus Mengalir
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE bersama istri pada suatu kesempatan. Langkat-Metrolangkat.com  Dukungan terhadap Bakal Calon ( Balon ) Bupati Langk...
Terbit Rencana PA SE bersama istri pada suatu kesempatan.


Langkat-Metrolangkat.com

 Dukungan terhadap Bakal Calon ( Balon ) Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE untuk menjadi Bupati Langkat priode 2018-2023 yang akan bertarung dalam Pilkadasung serentak tahun 2018, terus mengalir sebagai rasa simpati terhadap sosok Ketua DPRD Langkat dan juga Ketua DPD Partai Golkar Langkat ini sejak “ memproklamirkan “ maju dalam Pilkadasung Bupati Langkat.

Berbagai keterangan yang dihimpun Wartawan Selasa ( 25/9 ) dari berbagai sumber dan keterangan, dukungan yang datang dari berbagai Elemen/Komponen masyarakat khususnya Kabupaten Langkat bukan hanya datang dengan tiba-tiba, namun mengingat rasa kepedulian sosok Tokoh Pemuda dan Masyarakat ini, terhadap masalah yang dihadapi masyarakat, sekaligus membantu pembangunan rumah ibadah berupa Masjid/Musholla dan Gereja, kegiatan Olah Raga dan sebagainya jauh sebelum dirinya menjadi Ketua DPRD Langkat.

Seperti dikatakan oleh salah seorang Tokoh Pemuda Langkat Edi Bahagia ( Gea ) kepada Wartawan belum lama ini, menilai sosok Terbit Rencana PA, SE sudah layak dan pantas untuk menjadi Bupati Langkat, karena melihat kepeduliannya selama ini terhadap semua Elemen/Komponen Masyarakat di Langkat bahkan di luar Kabupaten Langkat. Rasa peduli dan empati yang diberikan oleh Terbit Rencana PA, SE inilah menjadi modal dan dasar bagi masyarakat Kabupaten Langkat khususnya untuk memilihnya nantinya menjadi Bupati Langkat, ujar anggota DPRD Langkat ini serius.

Hal senada juga dikatakan oleh Ir. Martin Tarigan Tokoh Masyarakat dan Ketua KBPP Sektor Kuala, juga kembali menegaskan bahwa sosok Terbit Rencana PA, SE adalah layak dan pantas untuk menjadi Bupati Langkat. Karena peduli terhadap kepentingan masyarakat dan para Pemuda/Remaja di Kabupaten Langkat, dan wajib untuk dimenangkan oleh masyarakat Langkat untuk membangun Kabupaten Langkat ke depan lebih maju lagi dan berkembang, ujar Alumni ITB Bandung ini.

Dukungan positif juga disampaikan oleh Mulyono Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, bahwa sosok Terbit Rencana PA, SE pantas untuk dipilih nantinya menjadi Bupati Langkat ke depan. Karena menilai sosok Tokoh Pemuda yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Langkat dan Ketua SPSI Kabupaten Langkat akan membawa perubahan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Langkat ke depan. Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat khususnya, ujarnya.

Termasuk surat dukungan resmi disampaikan oleh LSM ENPRO Sumatera Utara, disampaikan langsung oleh Ketua Drs. M. Wahyu Pranata dan Sekjen Wahyu Widodo di Posko Pemenangan Terbit Rencana PA, SE di Kuala Kabupaten Langkat. Dengan alasan untuk menegaskan kembali hasil survey sebelumnya yang dilakukan oleh Tim LSM di Kabupaten Langkat bahwa masyarakat Kabupaten Langkat masih berminat tinggi untuk memilih Terbit Rencana PA, SE untuk menjadi Bupati Langkat priode 2018-2023.

Sementara itu dukungan dari berbagai pihak juga terus mengalir bak air, termasuk dari warga dan tokoh Masyarakat seperti di Kecamatan Pematang Jaya ujung Kabupaten Langkat berbatasan dengan Aceh. Dan juga dari wilayah Langkat Hilir, termasuk dari wilayah Kecamatan Stabat, Secanggang, Hinai, Wampu dan juga dari Pangkalan Berandan sekitarnya. Dukungan yang mengalir ini rata-rata dari Relawan, Simpatisan dan Pendukung yang tersebar di tiga wilayah Kabupaten Langkat, yakni Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru. ( Rel ).

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top