yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Belum Setahun Ditingal Mati Istri, Wanta Ditemukan Berbelatung Dirumahnya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Jasat Wanta yang dipenuhi belatung saat ditemukan dikediamannya.(yong) Bahorok- Metrolangkat.com Mulanya warga mengira kalau aroma tak s...
Jasat Wanta yang dipenuhi belatung saat ditemukan dikediamannya.(yong)


Bahorok- Metrolangkat.com

Mulanya warga mengira kalau aroma tak sedap yang tercium hidung tersebut adalah bau bangkai binatang. Namun, bukan main kagetnya warga setelah mengetahui ternyata bau busuk itu berasal dari  Nahwanta alias Wanta (50 thn) warga jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Bahorok yang ditemukan tewas membusuk di kediamannya.

Informasi yang dihimpun Metro Langkat Selasa,(12/09) menyebutkan, selama ini korban diketahui  hidup sendiri semenjak ditinggal istrinya  (Jubaidah-red) yang  meninggal dunia belum setahun.
               
Pernikahannya dengan alm Jubaidah memang tidak mendapatkan keturunan,sehingga korban hidup dalam kesendirian di rumahnya pasca ditingal mati sang istri. Selama ini, korban memang sering pergi ke luar daerah namun selalu memberitahu tetangga untuk melihat keadaan rumahnya,” ujar warga sekitar.

Setidaknya sudah 4  hari terahir korban tidak kelihatan dan rumahnya dalam keadaan tertutup sepertinya tidak ada  tanda-tanda kehidupan di kediamannya,sambung warga lainya. Kepala Kelurahan Pekan Bahorok,T Nurasiyah SE saat ditemui menjelaskan warga curiga saat mencium aroma tak sedap di sekitar kediaman korban.

Awalnya dianggap aroma bangkai hewan yang membusuk namun semakin hari kian menyengat dan menusuk hidung .Merasa curiga saya (T Nurasyah-red) langsung menghubungi pihak  Polsek untuk memastikan.
               
Benar saat di dobrak melalui jendela sekira pukul 18.00 Wib karena pintu utama terkunci korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan di penuhi ulat belatung . Posisi Korban dalam keadaan tidur telentang dengan perut telah menggelumbung dan kulit berminyak berwarna hitam  diruangan rumahnya “ Terang Nurasiyah.

Kontan saja kerabat dan tetangga menjerit histeris karena tidak menduga kepergian korban untuk selamanya tanpa diketahui. Kehebohanpun terjadi saat itu.
               
Karib adik korban berujar tidak ada tanda-tanda buruk bakal terjadi seperti ini,tidak diketahui korban mengidap sesuatu penyakit .Hanya saja sudah 3 hari kami tidak  bertemu karena korban tidak kelihatan dan tidak ada kabar kata Karib tersedu.

Sementara Mustar ayah kandung korban saat ditemui mengaku keluarga pasrah dan mala m ini juga keluarga berencana langsung mengekebumikan Wanta di Tempat Pemakaman Umum (TPU) keluarga di Jalan Perintis Kemerdekaan” Katanya.
               
Di tempat  yang sama Dr Farida Sinuhaji ketika dikonfirmasi mengatakan setidaknya korban meninggal diperkirakan sudah 5 hari. Pasalnya gas dalam tubuh/perut  manusia akan keluar setelah 5 hari meninggal.

Tidak dapat memastikan penyebab kematian korban ,medis puskesmas menyarankan agar korban di otopsi di rumah sakit besar kata Farida.
                  
Terpisah Kapolsek Bahorok AKP Antonius Pasta Sitepu SH saat di konfirmasi membenarkan hal itu.

Keluarga  merasa korban meninggal dalam keadaan wajar karena telah lama mengidap penyakit gula (diabetes)  sehingga tidak perlu dilakukan otopsi dan malam itu juga di kebumikan kata Pasta dari seberang selulurnya.(yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top