yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BALON BUPATI LANGKAT TERBIT RENCANA PABUKA OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE diabadikan bersama para peserta turnamen.(red) Stabat-Metrolangkat.com  Open turnamen sepak bola...
Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE diabadikan bersama para peserta turnamen.(red)


Stabat-Metrolangkat.com

 Open turnamen sepak bola memperebutkan Piala Kepala Desa Stabat Lama Barat Kec. Wampu digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Stabat Lama Barat yang dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, SE, Minggu (24/9)

Kades Stabat Lama Barat Tengku Firmansyah mengungkapkan turnamen ini sudah yang keempat kalinya dilaksanakan, kali ini diikuti oleh 16 Tim Kesebelasan yang berasal dari 5 Kecamatan yang berada di Kab. Langkat yakni Kecamatan Wampu, Stabat, Tanjung Pura, Secanggang dan Hinai. Turnamen ini juga diikuti 1 Tim Kesebelasan dari Kota Binjai.

“Turnamen direncanakan selesai dalam 1 bulan yakni dari tanggal 24 September s/d 25 Oktober 2017” sebut Firmansyah.Juara I turnamen nantinya mendapatkan tropi dan uang 5 juta, juara II mendapatkan tropi dan uang 3 juta serta juara III mendapatkan tropi dan uang 2 juta dan bagi pemain top skor mendapatkan uang 500 ribu.

Ketua DPRD Kab. Langkat dalam pidato sambutan dan arahannya, sangat merespon baik atas diselenggarakannya kegiatan turnamen ini dan mendukung penuh kepada para pemain untuk terus berkembang dalam dunia olahraga khususnya sepak bola.

“Kegiatan ini sangat positif dan perlu terus dilakukan sehingga tidak ada waktu luang yang terbuang percuma dengan kegiatan yang tidak bermanfaat,” ujar Ketua Cana (panggilan akrab Ketua DPRD).

Ajang sepak bola ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan antar para pemain, sehingga melalui event ini kebersamaan dapat tercipta di dalam dan diluar lapangan nantinya.

Lanjutnya, kita sama-sama mengetahui betapa pentingnya arti olahraga bagi kesehatan, untuk itu saya berharap kepada para peserta turnamen, kemenangan boleh saja jadi tujuan utama tetapi sportifitas harus dijunjung tinggi dan itu yang utama.

Ketua Cana juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir, khususnya para orang tua agar lebih serius memperhatikan dan menjaga anak-anaknya agar tetap terhindar dari pemakaian narkoba karena narkoba dapat merusak segalanya.

Pada kesempatan itu Ketua Cana memberikan bantuan uang sebesar 5 juta kepada Panitia Pelaksana Turnamen yang diterima oleh Bukhari.

Sebelumnya, Camat Wampu Syamsul Adha, SSTP mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kab. Langkat atas kehadirannya dan partisipasinya dalam memberi bantuan dan support kepada panitia dan peserta turnamen karena dengan kegiatan olahraga semacam ini mudah-mudahan terlahir bibit-bibit pesepakbola Langkat nantinya.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut beberapa anggota DPRD Kab. Langkat yakni M. Syahrul, Pujianto, SE dan Edi Bahagia, Pimpinan Pemuda Pancasila Kec. Stabat dan Ketua Ampi Kec. Wampu.

Ketua DPRD Kab. Langkat yang mencabut nomor undian pertandingan pertama, ditandai dimulainya pertandingan pembuka antara kesebelasan tuan rumah Ampera A Kec. Wampu vs Putra Sukma dari Kec. Tanjung Pura yang dipimpin oleh wasit Usman Lee.(red)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top