yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Allahu Akbar..! 40 Bal Ganja Ini Diamankan Ditengah Gema Takbir Idul Adha
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat - Metrolangkat.com Dihari raya Idul Adha 1438 Hijriyah, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Langkat berhasil mengamankan seorang l...


Stabat - Metrolangkat.com

Dihari raya Idul Adha 1438 Hijriyah, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Langkat berhasil mengamankan seorang laki-laki penumpang Bus Anugrah bernomor plat BL 7447 AA yang bergerak dari Aceh menuju Medan diduga membawa Narkotika jenis Ganja, Senin (01/09) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tak tanggung-tanggung, tersangka membawa 40 bal Ganja asal Aceh yang dimasukkan didalam 4 kotak kardus warna coklat yang dibalut lakban.

Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Satlantas Pos Sei Karang akhirnya tim opsnal Satres Narkoba Polres Langkat berhasil mengamankan tersangka Edi Siswoyo bersama barang bukti yang dibawanya.

Tersangka diamankan setelah tim opsnal Satres Narkoba menghentikan laju kendaraan Bus Anugrah sekitar pukul 5 pagi didepan Pos Lalu Lintas Sei Karang, Kuala Begumit Stabat saat gema takbir hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah dan Adzan Subuh sedang dikumandangkan.

Tersangka yang diketahui beralamat di Koto Tangah Kota Padang Propinsi Sumbar ini saat itu duduk di bangku nomor 10 selaku pemilik kotak yang diletakkannya didalam bagasi Bus asal Aceh itu sontak disuruh turun dan diperintahkan untuk membuka kotak tersebut yang ternyata berisi narkotika jenis Ganja.

Laki-laki malang yang berusia 35 tahun itu beserta barang bukti 40 bal Ganja bawaannya kini digelandang ke Polres Langkat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya guna proses hukum lebih lanjut. (Gus)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top