yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 60 Peserta Pawai Obor & Kendaraan Hias Meriahkan Idul Adha
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat- Metrolangkat.com Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1438 H sekaligus merayakan HUT BKPRMI ke-40, Dewan Pimpinan Kec...


Langkat- Metrolangkat.com

Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1438 H sekaligus merayakan HUT BKPRMI ke-40, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja  Mesjid (BKPRMI) kecamatan Stabat gelar Festival kendaraan hias dan Pawai Obor, Minggu (02/09).

"Kegiatan Festival kendaraan hias dan Pawai Obor ini diikuti oleh 60 peserta dari 5 kecamatan yang berada di kawasan Langkat Hilir", ujar Khairuddin selaku ketua BKPRMI Kecamatan Stabat sebagai penyelenggara kegiatan tersebut kepada Metro Langkat.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.10 WIB yang dimulai dari lapangan alun-alun T. Amir Hamzah dan berakhir di Mesjid Raya Stabat.

Lantunan Gema Takbir terdengar menggema diseputat ibukota Kabupaten Langkat Stabat. Lantunan takbir yang dikumandangkan para remaja mesjid disetiap kelompok peserta Festival Kendaraan Hias dan Pawai Obor tersebut.

Masyarakat di kawasan Langkat Hilir dan sekitarnya tampak antusias hingga tumpah ruah memadati sepanjang jalan protokol Proklamasi hingga mesjid raya Stabat menyaksikan iringan pawai obor dan kendaraan hias yang beriringan tersebut.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha dan menyambut Ulang Tahun BKPRMI ke 40, disamping itu kegiatan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan BKPRMI dan tahun ini merupakan kegiatan Pawai Obor dan Festival kendaraan hias ke 19 kali dilaksanakan", lanjutnya menjelaskan.

"Festival kendaraan hias dan Pawai Obor untuk tahun ini diikuti oleh 60 peserta dari 5 Kecamatan yaitu Stabat, Binjai, Wampu, Hinai dan Secanggang", ujarnya mengakhiri. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top