yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 4 Jabatan Pama Polres Binjai Diserah Terimakan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kapolres Binjai Pimpin serah terima jabatan para perwira dilingkungan Mapolres Binjai POLRES - Metrolangkat.com Kepala Kepolisian Reso...


Kapolres Binjai Pimpin serah terima jabatan para perwira dilingkungan Mapolres Binjai
POLRES - Metrolangkat.com

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, memimpin apel serah-terima empat jabatan fungsional se-jajaran Polres Binjai, di halaman upacara mapolres setempat, Jumat (22/9) pagi.

Keempat jabatan yang diserahterimakan itu meliputi, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), dari pejabat lama Kompol Jenda Kita Sitepu, kepada pejabat baru, Kompol Zulkarnain Sinulingga.

Selanjutnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), dari pejabat lama, AKP Ismawansa, kepada pejabat baru, AKP Hendro Sutarno.

Kemudian, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas), dari pejabat lama, AKP Muhammad Dahlan, kepada pejabat baru, AKP Eva Sulastri Sinuhaji.

Lalu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sei Bingai, dari pejabat lama, AKP Lintas Pasaribu, kepada pejabat baru, AKP Yusril Irwanto.

Prosesi ditandai pembacaan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (SKep Kapolda Sumut), Irjen (Pol) Paulus Waterpauw, lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah-janji jabatan, dan penandatangan berita acara serah-terima jabatan (sertijab).

Turut hadir, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Binjai, Kompol Anhar Arlia Rangkuti, para pejabat fungsional lainnya, sejumlah perwira pertama, brigadir, anggota bhayangkari, dan pegawai negeri sipil (PNS), di jajaran Polres Binjai.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK M Si, dalam amanahnya menyatakan, mutasi jabatan merupakan sesuatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi dan umum terjadi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Mutasi jabatan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi, yang dilakukan sebagai upaya penyegaran, pengembangan karir personel, serta peningkatan peran dan kinerja satuan," terangnya.

Secara khusus, Kapolres turut berterimakasih kepada seluruh pejabat lama atas pengabdian, sumbangsih, dan dedikasinya selama ini, serta berharap seluruh pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung. Saya berharap, saudara-saudara sekalian segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan mampu bekerja optimal," tukas Kapolres. ( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top