yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 11 Hari Menghilang, Pak Guru Haris Ditemukan Tak Bernyawa
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat- Metrolangkat.com Abdul Haris (51) warga Stabat, Kabupaten Langkat diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan orang yang ...


Langkat- Metrolangkat.com

Abdul Haris (51) warga Stabat, Kabupaten Langkat diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan orang yang telah membawa kabur sepeda motornya. Pasalnya, saat ditemukan pertama kali, kondisi korban sangatlah mengenaskan.

Korban ditemukan dikawasan Desa Tandam Hilir-1didalam paret Perbatasan antara Tandam & Bulu China Kecamatan Hamparan Perak, Senin (4/9) sekitar pukul 21.00 Wib oleh warga.

Saat pertama kali ditemukan posisi korban seperti tersuruk kebawah akar pohon yang mengelayut dimana bagian bokongnya menyembul keluar seperti orang yang sujud. Sedangkan kondisi jenajah korban sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Kuat dugaan mayat korban sudah berada beberapa hari ditempat itu.

Oleh warga temuan yang buat geger tersebut langsung diberitahukan kepada petugas setempat. Tak berselang lama petugas dari Polres Binjaipun turun kelokasi melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus mengevakuasi jasat korban kerumah sakit untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hanya berselang jam saja, mayat pria yang semula disebut sebagai Mr X inipun ada yang mengenali. Hal tersebut karena penemuan mayat Mr X tersebut diupload dimedia social dan mendapat perhatian banyak orang.

Dari Akun Muhamad Tri Baskoro Syahputra yang dikutip Metro Langkat menjelaskan “ Telah hilang orang tua kita,bapak Abdul Haris. Pergi dari rumah abis sholat Jum’at tanggal 25 Agustus 2017 dan sampai sekarang belum juga kembali kerumah.

Bagi temen-temen yang menemukanya diharapkan segera mungkin menginformasikannya. Untuk informasi lebih lanjut,harap menghubungi anak beliau yang bernama Muhamad Yn Rizky” tulis pemilik akun ini.
Mayat Abdul Haris yang ditemukan diantara semak belukar.

Dari lama akun juga Metro Langkat mendapat tau kalau mayat tersebut adalah benar Abdul Haris seorang oknum guru yang mengajar disalah satu sekolah dasar di Stabat. Ciri-ciri tersebut dikenali dari cincin yang masih dikenakannya. Adalah anak kandung korban yang memastikan kalau korban adalah orang tuanya yang hilang selama 11 hari belakangan ini.

Kabar ditemukannya Abdul Haris yang telah jadi mayat inipun kontan banjir ucapan belasungkawa dilaman Facebook orang-orang yang mengenalnya, baik kerabat, sanak keluarga dan sahabatnya maupun mantan anak-anak didiknya. Ada yang penasaran dengan menanyakan kronogis penemuannya hingga apa yang menyebabkan kematiannya.

Kuat dugaan kematian pak guru ini karena korban pembunuhan. Entah dimana korban dieksekusi, yang pasti sepeda motor Vario yang ditunganggi korban saat hendak pergi undangan kekawasan Kota Datar raib bersama kematiannya. Saat ini guna kepentingan otopsi jasat korban diboyong ke RS Bhayangkari Medan.(yoga)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top