yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Warga : Trimakasih pak Kapolres, Hukum Seberatnya Pengedar Itu..
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bambang Stabat- Metro Langkat Warga di Jln P Tandean, Lingkungan VI Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kab Langkat mengucapkan kata ...
Bambang

Stabat- Metro Langkat

Warga di Jln P Tandean, Lingkungan VI Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kab Langkat mengucapkan kata syukur atas ditangkapnya Bambang Agustiono (25) warga Jln Proklamasi Kel Kuala Bingei Kecamatan yang sama. Selain itu warga juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Langkat dan jajaranya yang telah menyikat Bambang.

Ungkapan tersebut disampaikan warga kepada Metro Langkat Kamis (3/08) sore melalui sambungan seluler. “ Pak, kami warga Kwala Bingei ingin mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Langkat dan jajaranya karena telah menangkap Bambang.

Selama ini warga sangat resah dengan sepak terjangnya yang diketahui mengendarkan sabu-sabu didaerah kami, “ ujar warga yang diketahui seorang ibu ini. Sejak dia (Bambang) mengedarkan sabu-sabu didaerah kami, tingkat kriminalpun  makin meningkat, warga yang memiliki hewan ternak kerab kehilangan peliharaanya tadi.

Oleh sebab itu, dengan tertangkapnya Bambang kami merasa puas dan lega. Satu lagi, kami meminta kepada kapolres Langkat untuk memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatanya. Informasi yang diterima Metro Langkat menyebutkan tertangkapnya Bambang berawal dari informasi  masyarakat yang diterima petugas.

Ceritanya, sekitar pukul 13.30 wib Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapat info dr masyarakat bahwa di Jln. P. Tandean Lingk. VI kel. Sidomulyo kec. Stabat ada seorang memliki/menguasai narkotika jenis sabu2. Selanjutnya tim opsnal sat res narkoba langkat langsung menuju TKP . Sekira pukul 14.00 wib tim tiba di tempat yg di maksud dan melihat seorang laki2 sedang duduk diwarung dan langsung mengamankan laki2 tersebut.

Kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap Tsk dan menemukan barang bukti dikantong celana bagian depan sebelah kiri. Selanjutnya Tersangka dan Barang B diamankan di sat narkoba Polres Langkat guna pengembangan dan proses hukum.(Red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top