yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: TM2 BMX Sukses,500 An Rider Lemas : Rider Asal Australia Acungi Jempol
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat-Metrolangkat.com Ratusan rider yang ambil bagian dievent Trail Xtrim Trabas Merdeka 02 2017 yang digelar Binjai Langkat Modifi...


Langkat-Metrolangkat.com

Ratusan rider yang ambil bagian dievent Trail Xtrim Trabas Merdeka 02 2017 yang digelar Binjai Langkat Modifix Xtrim ( BMX)  Minggu (20/08) mengambil Start dan Finis terminal Bus Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat mendapat pujian dari para peserta. 

Tak satupun peserta yang mengatakan tak puas akan sajian jalur yang disuguhkan panitia pelaksana. Bahkan, salah seorang peserta ( Rider) Trabas asal Autralia Mr Dave (35) mengatakan sangat puas dengan jalur yang disuguhkan BMX.

" Ini sunguh luar biasa, jalurnya memang memuaskan, benar-benar menantang, BMX hebat, saya suka, ini betul-betul bikin saya capek" Katanya ketika diwawancarai Metro Langkat saat melepas lelah ditanjakan menara petir.

Sambung pria pecinta sepeda motor trail ini lagi, selain menikmati tantangan jalur yang begitu menantang adrenalin, pemandangan yang dilewati saat berada dikawasan perkebunan sawit dan karet tersebut cukup memanjakan mata.

Pemandanganya juga bagus bagus, saya suka, setelah capek main lumpur, diberikan pemandangan alam yang indah, BMX memang top, setelah kita dibuat sesak napas, kemudian disuruh istirahat sejenak seolah olah disuruh melupakan jalur yang baru dilalui. " ungkap Dave yang tergabung di Xtrim Shop Medan seraya mengacungi jempol buat BMX.

Tak jauh beda dengan apa yang dirasakan Dave, sekitar 500 an peserta Trabas jilid dua yang ikut juga mengakui suguhan jalur BMX.  Para peserta yang datang dari berbagai daerah seperti Aceh Tamiang,  Kuala simpang, Siantar, Medan, Deli Serdang,  Binjai dan Langkat, hampir setuju mengatakan kalau jalur BMX memang beda.

" Benar benar puas, tak salah kalau BMX membuat taklinenya " Jalur Kami Memang Beda" " Ujar Salah seorang anggota Xtrim sambil melempar helm nya melepas kepenatan usai bertarung ditanjakan.

BMX sendiri menyiapkan jalur dengan beberapa kelas. Mulai dari Propesional, Pemula dan hoby.  Dalam kegiatan even trabas ini, tampak ambil bagian Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Kasubdenpom Kapten CPM Keriadi, AKBp Yopi Girianto. Acara pembukaan atau Start dilakukan oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE.

Untuk memeriahkan acara, panitia menyiapkan berbagai hadiah lucy draw seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan hadiah menarik lainya. Terpisah Ketua Panitia pelaksana yang juga Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga, mengatakan acara yang diselengarakan bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan serta meningkatkan silaturahmi antar sesama pecinta motor Trail.

" Jalur yang kita suguhkan memang telah kita persiapkan jauh hari sebelumnya,harapan kita agar teman teman yang ingin main dijalur BMX memang benar benar puas, dan suksesknya acara kita tidak terlepas dari bantuan rekan rekan semua maupun para donatur yang membantu baik moril maupun materil. " Ketus Darwis yang dikenal dengan julukan Yong Ganas dirimba trabas. (red)

Keterangan photo : Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga salam komando dengan Mr Dave peserta Trail asal Autralia yang mengakui jalur BMX memang luar biasa. (red)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top